Timo Werner Akan Sempurna Untuk Chelsea

0
74
Timo Werner Akan Sempurna Untuk Chelsea
dinasty-poker

Timo Werner Akan Sempurna Untuk Chelsea
Timo Werner Akan Sempurna Untuk Chelsea

Berita Liga Inggris – Owen Hargreaves menyatakan Timo Werner akan menjadi sebuah penandatanganan yang bagus untuk Chelsea jangka panjang. 

BeritaBola99.com – Owen Hargreaves menyatakan Timo Werner akan menjadi sebuah penandatanganan yang bagus untuk Chelsea jangka panjang.

Sebelumnya, The Blues bisa dibilang adalah klub yang sama sekali tak di unggulkan dalam mendapatkan tanda tangan Timo Werner. Sebab, Liverpool dianggap adalah klub yang paling terdepan untuk memboyongnya.

Akan tetapi kubu The Reds justru menurunkan minat mereka. Dikarenakan keuangan mereka yang tidak memungkinkan untuk mendapatkannya. Tak ayal, membuat klub asal London Barat memimpin perlombaan untuk bisa mendatangkannya. Bahkan pihak Stamford Bridge dilaporkan telah membuat kesepakatan sebesar 54 juta pounds atau sekitar 950 milyar.

Tentu saja diharapkan dengan kesepakatan tersebut, dapat membuka jalan untuk seorang Timo Werner menuju Chelsea dari RB Leipzig dengan mulus. Memang, mereka belum secara resmi mendapatkan sang striker, tetapi tampaknya tim asuhan Frank Lampard yang berpeluang besar untuk mendaratkannya pada musim panas ini.

Owen Hargreaves pun mengaku sangat terkesan, Chelsea saat ini memimpin dalam perlombaan Timo Werner. Namun, mantan pemain Manchester United terkejut, Setan Merah yang ia pernah bela justru tidak mencoba untuk bersaing dengan tim besar Liga Inggris lainnya untuk meyakinkan sang pemain bergabung ke Old Trafford.

Berbicara kepada BT Sports, Hargreaves menyatakan kalau Timo Werner pemain bola yang sempurna, ia berpikir akan menjadi sempurna lagi jika sang pemain bergabung ke Manchester United. Tapi baginya apa yang sudah dilakukan Frank Lampard dan Chelsea sejauh ini brilian.

Ia akui Werner seorang pencetak gol. Tetapi di sisi lain terasa aneh baginya, karena bagiamana dia akan cocok dengan Tammy Abraham, karena ia suka dengan permainan Tammy dan ia berpikir dia adalah seorang penyerang luar biasa.

Sehingga baginya Timo Werner mungkin dapat bermain di sisi kiri tetapi mereka ia juga menilai Chelsea juga punyai lain di posisi tersebut. Di mana ada nama-nama seperti Callum Hudson Odoi dan Christian Pulisic. Tapi ia tetap percaya Werner adalah penandatangan yang hebat untuk Chelsea, ia berpikir The Blues harus membuat pernyataan dan mereka telah melakukannya.

Dengan Hakim Ziyech dan semua pemain muda hebat lainnya, Owen Hargreaves berpikir mereka sedang membangun sesuatu, bukan untuk bersaing musim depan untuk Liga Premier. Tapi ia melihatnya untuk dua atau tiga musim bersaing menenangkan Liga Inggris. Jadi baginya ia akan menjadi rekrutan yang hebat, ia juga yakin fans Chelsea akan menyukainya.

Timo Werner musim ini, telah bermain sebanyak 30 laga di liga dengan torehan 25 gol. Tak hanya itu saja, tetapi ia juga berikan 8 assist untuk RB Leipzig dan sudah kantongi empat kartun kuning.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here