Tiga Opsi Selesaikan Liga Spanyol, Pemain Tajir Real Madrid Pilih No 2

0
70
Tiga Opsi Selesaikan Liga Spanyol, Pemain Tajir Real Madrid Pilih No 2
dinasty-poker

Tiga Opsi Selesaikan Liga Spanyol, Pemain Tajir Real Madrid Pilih No 2

Petinggi Liga Spanyol dan Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) telah menyusun tiga opsi untuk selesaikan Liga Spanyol musim 2019/20. Para pemain tajir Real Madrid akan pilih No 2. Begini selengkapnya.

Ada sedikit kemajuan soal bagaimana klub-klub di Liga Spanyol menyelesaikan musim ini dan kompetisi domestik lainnya. Hal ini dilakukan dalam usaha menenangkan para penggemar dan memberi mereka ide soal kapan sepakbola bisa kembali dimainkan.

Ada tiga opsi untuk Liga Spanyol, yang termasuk di dalamnya liga dimainkan kembali dalam beberapa bulan lagi, musim panas ini, atau bahkan mencapai musim gugur mendatang. Berita terbaik dari tiga opsi yang diusulkan itu adalah, musim tidak akan dibatalkan, melainkan akan diselesaikan secara selayaknya.

Opsi 1: Lanjutkan Musim Tengah Mei

Ini, tentu saja, adalah yang paling optimis dan bagi kita yang terjebak di rumah, pilihan terbaik dari ketiganya. Harapan dengan kembali bermain pada tengah Mei adalah bahwa musim dapat diselesaikan pada akhir Juni sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Sebagian besar kontrak profesional akan berakhir pada 30 Juni dan jika liga serta kompetisi domestik lainnya dapat diselesaikan sebelum tanggal tersebut, itu jauh lebih bagus ketimbang memindahkan musim ke akhir musim panas dan mungkin musim gugur. Plus, dengan opsi ini, pemain sebenarnya dapat berlibur dan bersantai sebelum kembali bermain pada bulan Agustus.

Negatifnya dari opsi ini adalah bahwa permainan harus dimainkan setiap tiga hari dan kebugaran pemain dapat menurun dengan cepat. Juga, kemungkinan tidak ada pramusim jika ini opsi ini yang diambil.

Opsi 2: Lanjutkan Musim Akhir Juli

Karena Euro 2020 sekarang akan digelar di tahun 2021 (entah nama yang sama atau berbeda) ini bisa menjadi pilihan terbaik mengingat betapa buruknya keadaan saat ini di Spanyol. Jumlah korban yang wafat di Spanyol akibat wabah ini telah melewati angka China dan merupakan salah satu episenter di Eropa. Sulit untuk melihat skenario di mana semuanya kembali normal hanya dalam enam minggu, meskipun itu yang kita inginkan, jadi ini mungkin pilihan paling aman dari ketiganya.

Opsi ini menyebabkan liga berakhir pada bulan Agustus atau September, tergantung pada bagaimana pihak yang berwenang ingin menjadwalkan pertandingan. Jika boleh memilih maka para pemain tajir dari Real Madrid dan Barcelona mungkin akan memilih opsi ini.

Opsi 3: Lanjutkan Musim pada September

Skenario terburuknya adalah bahwa sepakbola tidak akan dimainkan selama enam bulan ke depan dan pertandingan berikutnya tidak akan dimulai sampai pada musim panas.

Ini akan sangat mengganggu musim 2020/2021 Liga Spanyol juga dan pertandingan perlu dijadwal ulang serta beberapa kompetisi domestik lainnya bisa dipersingkat juga. Kita akan tahu lebih banyak tentang apa yang ingin dilakukan oleh otoritas La Liga pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here