Tidak Hanya Pogba, Real Madrid Juga Inginkan Haaland

0
25
Tidak Hanya Pogba, Real Madrid Juga Inginkan Haaland
dinasty-poker

Tidak Hanya Pogba, Real Madrid Juga Inginkan Haaland

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan ingin sekali mendaratkan dua nama sekaligus di musim panas nanti yakni Paul Pogba dan Erling Haaland.

Pogba sebelumnya memang terus dikaitkan akan meninggalkan Manchester United. Ia pun di sebut-sebut akan kembali ke Juventus dan diminati oleh El Real. Namun Los Blancos kali ini benar-benar serius ingin memboyongnya dan mereka sudah menyiapkan cara yang jitu untuk meyakinkan sang pemain mau bergabung pada tawaran yang ketiga ini.

Tetapi, menurut laporan AS pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga ingin sekali mendatangkan nama lainnya, Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Di mana pria berkepala pelontos itu menilai pemain yang pernah membela RB Salzburg tersebut juga menjadi pemain yang ideal untuk menambah pemain muda ke dalam skuad yang mana sudah mulai loyo khususnya di lini depan.

Sebelumnya Setan Merah sejatinya memang sangat terkait dengan Haaland sebelum bergabung ke Dortmund. Bahkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dianggap bisa meyakinkan sang pemain tetapi hal itu justru gagal, lantaran sang pemain masih ragu akan masa depan manajer asal Norwegia itu di Old Trafford.

Karena kala itu, Ole masih dalam pemantuan ketat dari petinggi klub United, hal ini tak lepas dari buruknya performa Manchester Merah. Kini bersama Dortmund, Haaland benar-benar membahayakan di lini depan. Ia tercatat telah mengemas 12 gol dari total 11 kali bermain di semua kompetisi sejak didatangkan pada Januari lalu.

Dengan catatan apik itulah, maka striker berusia 19 tahun tersebut sangat tepat menggantikan peran Karim Benzema yang musim ini akan menginjak usia 33 tahun. Sejatinya pemain asal Perancis itu ketajamannya belum habis, musim ini saja ia masih bisa mengemas 19 gol dari 36 penampilan untuk Los Blancos.

Sedangkan Benzema sendiri masih mempunyai kontrak di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022 mendatang. Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah Zidane bisa mendapatkan duo incarannya tersebut dalam waktu dekat ini atau sebaliknya ia harus kembali gigit jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here