Tidak Cocok Dengan Jose Mourinho, Harry Kane Harus Pindah Klub

0
30
Tidak Cocok Dengan Jose Mourinho, Harry Kane Harus Pindah Klub
dinasty-poker

Tidak Cocok Dengan Jose Mourinho, Harry Kane Harus Pindah Klub

Gilabola.com – Paul Merson mengklaim Harry Kane dan Jose Mourinho pada musim depan tidak akan bisa menyatu dengan baik dalam tim. Sehingga ia mendesak agar sang striker segera mencari klub baru.

Sebelumnya Mou di tunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino. Lantas eks juru racik Real Madrid tersebut diharapkan bisa mendongkrak performa klub oleh publik Spurs.

Akan tetapi masa depan Kane sedikit diragukan dibawah arahan Mou. Sebab pelatih asal Portugal itu hingga kini belum mampu menunjukan racikan terbaiknya seperti saat membesut El Real, Inter Milan dan Chelsea. Tak ayal Kane pun berniat untuk meninggalkan klubnya pada musim panas nanti, sebab sang pemain baru-baru ini menyatakan ingin sekali memenangkan trofi bergengsi.

Sehingga Merson mengungkapkan kepada Sky Sports News agar pemain berusia 26 tahun itu mau meninggalkan klub asal London Utara jika ingin juarai gelar penting dalam karier sepakbolanya. Ia pun berharap agar Kane benar-benar segera mempertimbangkannya dalam waktu dekat ini.

Eks Arsenal tersebut juga sangat meyakini apabila sang pemain tetap memutuskan bertahan. Maka Kane keran golnya juga akan terhenti. Karena musim depan Mou dinilai akan menerapkan kebijakannya dalam menangani sebuah tim dan saat ini dirinya harus berjuang bersama Tottenham karena mendapatkan warisan dari Pochettino.

Sementara itu pada musim ini penyerang andalan Tottenham tersebut sudah bermain sebanyak 20 laga di Liga Inggris dan telah membukukan 11 gol. Sedangkan secara keseluruhan ia sudah berhasil tampil sebanyak 25 laga dan mengemas 17 gol.

Penampilan terbaiknya harus terhenti lantaran pada awal tahun lalu sang pemain mengalami cedera hamstring yang amat serius. Sehingga membuatnya harus menepi cukup lama dari lapangan hijau. Namun baru-baru ini kondisinya terus membaik dan andai virus corona berakhir, maka Kane bisa kembali bermain untuk The Lilywhites.

Dengan penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir. Kini sang mesin gol dilaporkan telah menjadi incaran utama duo Manchester. Namun kansnya untuk ke Old Trafford jauh lebih besar. Mengingat MU tengah membutuhkan pemain berkualitas agar musim depan kembali berjaya lagi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here