Thomas Partey Berpeluang Besar Bertahan di Atletico

0
40
dinasty-poker

Thomas Partey Berpeluang Besar Bertahan di Atletico
BARCELONA, SPAIN – March 01: Thomas Partey #5 of Atletico Madrid in action during the Espanyol V Atletico Madrid, La Liga regular season match at RCDE Stadium on March 1st 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Gilabola.com – Thomas Partey dilaporkan pada musim panas nanti berpeluang tetap berada di Atletico Madrid. Ia pun juga akan mendapatkan penyegaran masa kerja.

Seperti diketahui pemain asal Ghana tersebut saat ini tengah dikaitkan dengan Arsenal. Kepincutnya Meriam London tak lepas dari penampilannya yang memukau di sektor tengah, terutama saat membantu timnya menang agregat 2-3 kontra Liverpool di kompetisi Liga Champions.

Selain itu, butuhnya rival Tottenham Hotspur tersebut gelandang bertahan, membuat Mikel Arteta meminta agar para starfnya terus melakukan negoasiasi. Pasalnya saat ini untuk posisi tersebut mereka hanya mempunyai dua pemain murni yakni Lucas Torriera dan Granit Xhaka. Di mana Torriera saat ini masih mengalami cedera yang cukup serius.

Kemudian ditambah lagi klausulnya sebesar 44,8 juta Pounds atau setera 50 juta Euro membuat The Gunners sangat serius untuk memboyongnya di musim panas nanti. Apalagi untuk mendapatkannya kian terbuka lebar lantaran tak ada klub top lainnya yang serius memantau perkembangannya sejauh ini.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun menurut laporan AS, tampaknya Arsenal akan gigit jari dan harus segera melupakannya. Pasalnya, Atletico diyakini bisa menemukan kata sepakat yang tepat pada sang pemain dalam beberapa pekan mendatang. Di mana salah satu opsinya adalah dengan menaikan harga jual sang pemain menjadi 89.6 juta Pounds.

Selama bermain untuk klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano itu Partey total sudah tampil sebanyak 111 penampilan di La Liga sejak tahun 2015 lalu dibawah arahan Diego Simeone. Selain bermain apik di lini tengah, sang pemain juga mempunyai insting yang bagus dalam urusan mencetak gol. Total ia sudah mengemas 10 gol sejauh ini.

AS juga melaporkan bahwa jika Arsenal gagal mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Maka kubu London Utara sudah menyiapkan opsi lainnya. Di mana mereka kabarnya akan mendatangkan Nabil Fekir dari Real Betis pada musim panas mendatang untuk menggantikan peran Dani Ceballos yang mana sejauh ini belum menemukan kata sepakat yang tepat. Tentu saja hal ini sedikit berbanding terbalik, lantaran Fekir sendiri mempunyai tipe bermain sebagai gelandang serang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here