Thomas Muller Jaga Jarak Saat Teken Kontrak Baru

0
17
Thomas Muller Jaga Jarak Saat Teken Kontrak Baru
dinasty-poker

Thomas Muller Jaga Jarak Saat Teken Kontrak Baru

Gilabola.com – Thomas Muller teken kontrak baru di Bayern Munchen, Selasa (7/4) waktu setempat, dengan tetap menjaga jarak sosial yang sempurna di tengah wabah coronavirus.

Wakil kapten Bayern berusia 30 tahun itu teken kontrak baru yang akan berlaku hingga 2023 mendatang. Tapi, selama proses penandatanganan, Muller dan dua petinggi klub tampak tetap menjaga jarak dua meter untuk hindari penyebaran virus corona.

Jerman menjadi salah satu negara di Eropa yang paling terpukul akibat pandemi coronavirus saat ini, dengan lebih dari 103 ribu kasus dan 1.810 kematian.

Pemain internasional Jerman itupun tampak berhati-hati dan berusaha mematuhi langkah-langkah pemerintah, ketika ia harus berpose untuk foto bersama legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic yang sangat membantu dalam proses negosiasi kontrak barunya tersebut.

Muller telah bersama raksasa Jerman tersebut sejak ia masih berusia 10 tahun. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 521 pertandingan, sejak berhasil menerobos tim utama pada 2009 lalu.

Sejak itu, Thomas Muller telah mencetak 195 gol dan 186 assist, di mana delapan dari gol-golnya tersebut terjadi pada musim ini, sebelum akhirnya seluruh kompetisi ditangguhkan akibat wabah coronavirus.

Ia juga ikut membawa Die Roten amankan delapan gelar Bundesliga, lima trofi Piala Jerman, lima Piala Super Jerman dan trofi Liga Champions pada 2013 lalu.

Meski demikian, Muller tak bisa menghindar dari desas-desus yang menyebutkan ia akan hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim ini. Muller pun sempat berkomentar mengenai karirnya di klub Bavaria tersebut usai tanda tangani kesepakatan barunya.

“Saya yakin, begitu kami bermain lagi, kami akan terus menjadi tim yang sangat sukses. Itu benar-benar memacu saya,” tandas Muller, seperti dilansir SunSport.

“Bagi saya, prioritas nomor satu adalah memperpanjang kontrak saya di FC Bayern. Klub juga merasakan hal sama. Klub ini bukan sembarangan atasan bagi saya. Inilah passion saya,” tambahnya.

“Saya senang, saya akan berada di sini selama dua tahun ekstra, dan saya akan berikan segalanya, di dalam maupun luar lapangan,” tegas Thomas Muller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here