Theo Hernandez Buka Peluang Tinggalkan AC Milan

0
43
Theo Hernandez Buka Peluang Tinggalkan AC Milan
dinasty-poker

Theo Hernandez Buka Peluang Tinggalkan AC Milan
Theo Hernandez Buka Peluang Tinggalkan AC Milan

Berita Liga Italia – Theo Hernandez bek terbaik dan banyak klub berminat dengan sang pemain. Hal ini disampaikan oleh agennya, Manuel Garcia Qullion.

BeritaBola99.com – Theo Hernandez bek terbaik dan banyak klub berminat dengan sang pemain. Hal ini disampaikan oleh agennya, Manuel Garcia Qullion.

Sebelumnya, The Hernandez didatangkan raksasa Liga Italia tersebut dari Real Madrid Juli 2019 lalu. Tetapi di musim pertamanya, ia benar-benar mampu menjelma menjadi seorang pemain bertahan yang tangguh untuk AC Milan.

Menariknya, selain mampu tampil ciamik di lini belakang sebelah kiri. Pemain bola berusia 22 tahun itu juga mempunyai kelebihan lainnya. Di mana ia juga bisa mencetak gol dengan baik dan mampu menjadi pengumpunan yang baik untuk rekan-rekan setimnya.

Tak ayal, penampilan moncernya langsung mengundang banyak perhatian dari sejumlah klub top Eropa. Sebelumnya, Barcelona adalah klub yang sangat kepincut untuk mengamankan jasa pemain muda berbakat tersebut.

Tapi, laporan terbaru dua klub besar lainnya seperti Juventus dan klub kaya raya asal Prancis, PSG juga tergoda untuk mendaratkan jebolan akademi Atletico Madrid itu. Di mana masing-masing kedua klub dikabarkan telah mengirim perwakilan untuk bertemu agen Theo Hernandez.

Manuel Garcia Qullion selaku agen sang pemain pun, memberikan isyarat jika kliennya bisa saja meninggalkan AC Milan. Sebab, pemain bola asal Prancis itu adalah salah satu bek terbaik yang bermain di Serie A musim ini.

Berbicara kepada, Transfer20, sang agen mengatakan kalau kliennya itu sekarang ini adalah sebagai salah satu bek kiri terbaik di Serie A. Ia mengungkapkan juga bahwa dengan aksinya memukau, sang pemain sekarang ini jelas telah diminati oleh beberapa klub. Sehingga ke depannya tinggal melihat apa yang akan terjadi.

Sebelum pandemi, sang pemain telah tampil sebanyak 22 pertandingan di liga dengan mencetak 5 gol. Kemudian, ia juga berhasil mencetak 5 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 8 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Coppa Italia, ia tampil 3 laga dengan mengemas 1 gol dan 2 kartu kuning.

Theo Hernandez memang mengoleksi banyak kartu kuning. Tapi lewat kontribusinya di lini belekang, sekarang AC Milan berada di peringkat ke 7 klasemen dengan raihan 36 poin.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here