Terpilih Jadi Pelatih Inter, Ini 3 Pemain Buruan Conte

0
49
berita-bola-itali3
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kontrak Luciano Spalletti bersama Inter Milan memang baru berakhir pada 30 Juni 2021. Akan tetapi, pelatih berkepala plontos itu diprediksi akan kehilangan posisinya, seiring kegagalan Inter musim ini.

Menurut laporan Corriere dello Sport, sejauh ini ada tiga kandidat yang dikait-kaitkan dengan Inter. Mereka ialah Massimiliano Allegri, Jose Mourinho dan Antonio Conte. Akan tetapi melihat kondisi terkini, nama yang disebut terakhir paling berpeluang menjabat posisi pelatih Inter.

Luciano Spalletti

(Spalletti masa depannya bersama Inter masih tanda tanya)

Hal itu karena Allegri diyakini lebih memilih berkarier di luar negeri setelah meninggalkan Juventus akhir musim ini, sedangkan Mourinho cenderung condong ke Liga Prancis. Bahkan, meski belum ditetapkan sebagai pelatih Inter musim depan, Conte sudah meminta kepada manajemen soal siapa-siapa saja pemain yang coba didatangkan pada musim panas 2019.

Menurut laporan Calciomercato, Rabu (3/4/2019), Conte mendorong manajemen Inter untuk mendatangkan Matteo Darmian (Manchester United), Ivan Rakitic (Barcelona) dan Edin Dzeko (AS Roma).

Nama yang disebut terakhir bukanlah incaran baru bagi Conte. Saat menangani Chelsea, Conte coba memboyong Dzeko pada musim dingin 2018. Akan tetapi, Dzeko menolak sehingga Conte pun mendaratkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Antonio Conte

Kehadiran Dzeko juga diproyeksikan sebagai langkah antisipasi andai Mauro Icardi meninggalkan Inter akhir musim ini. Sekadar diketahui, semenjak tak lagi menjabat sebagai kapten Inter pada pertengahan Februari 2019, Icardi melewati sembilan pertandingan bersama Nerazzurri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here