Ternyata Barca Belum Serius Pulangkan Olmo

0
35
dinasty-poker

Ternyata Barca Belum Serius Pulangkan Olmo

beritabola99.com – Dani Olmo memutuskan untuk bergabung dengan RB Leipzig pada Januari silam. Ia direkrut dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Banyak yang mempertanyakan keputusan Olmo memilih Leipzig. Tersiar kabar bahwa Barcelona juga sebenarnya ingin merekrut Olmo. Padahal Olmo merupakan pemain didikan akademi Barcelona, La Masia.

Ternyata dalam versi Olmo, dia mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada tawaran konkret dari Barca saat itu. Atas alasan itulah ia memilih Leipzig yang benar-benar jauh lebih serius untuk mendapatkannya.

“Aku tak ke Barca? Mungkin itu bukan pertanyaan buatku. Itu tidak terjadi dan aku memang ragu apakah opsi itu benar-benar ada saat itu,” beber Olmo pada Goal. 

“Banyak hal yang diberitakan media tapi aku sangat senang di Kroasia. Tapi aku tahu kalau cepat atau lambat momen aku meninggalkan klub akan datang, dan itu terjadi. Leipzig adalah salah satu klub yang sangat meminatiku. Karena itu juga aku memutuskan pindah ke sini.”

Dani Olmo sendiri masih berharap bahwa dirinya bisa bermain di Spanyol suatu saat nanti. 

“Aku sudah pernah bilang. Akan indah jika aku bermain di kejuaraan tempat rumahku. La Liga adalah salah satu kejuaraan terbaik di dunia, sangat kompetitif. Ya, aku ingin bermain di La Liga suatu saat nanti.”

Olmo mengakui bahwa pindah ke Leipzig bisa membuatnya menjadi pemain yang jauh lebih hebat lagi. Leipzig yang tak ragu mengandalkan pemain muda dianggapnya bisa memaksimalkan talentanya sebelum ia bermain untuk klub yang jauh lebih besar lagi. 

“Aku memilih karena proyek yang mereka miliki dan cara mereka mengembangkan talenta para pemainnya. Kalau kalian perhatikan, kalian bisa cek kalau kami adalah tim yang sangat muda, dengan pemain-pemain yang punya proyeksi yang besar tapi selalu siap untuk berjuang dan menciptakan banyak gol.”

“Musim ini kami tampil di Bundesliga dan Liga Champions. Kami tim muda dan bisa mencapai segalanya. Aku rasa jika kami terus bekerja keras kami pun bisa bersaing untuk jadi juara.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here