Terkena Sindiran Sering Diving, Mane Tak Masalah

0
16
berita-sadio-mane
dinasty-poker

Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane mengaku tak masalah bila dijuluki tukang diving demi mendapatkan kemenangan dalam pertandingan. 

Hal tersebut mengundang komentar pelatih Manchester City, Pep Guardiola tentang diving yang dilakukan Sadio Mane. 

Kasus ini terjadi di pertandingan antara Aston Villa kontra Liverpool, Sabtu lalu. 

Untuk aksinya itu, Mane diberikan kartu kuning karena kedapatan diving di dalam kotak pinalti Aston Villa. 

Guardiola mengatakan Mane adalah tukang diving, lantas komentar tersebut langsung masuk ke telinga Sadio Mane dan ia pun merespon komentar tersebut. 

“Jika dengan saya diving bisa memberikan tendangan penalti untuk tim, saya akan melakukannya kembali, kenapa tidak ?,” ucap Mane 

“Memang Juergen Klopp berkata, saya tidak boleh curang, tetapi ada kontak dan wasit tidak melihatnya, justru memberikan saya kartu kuning,” kata Mane.

Perang komentar ini semakin memanaskan situasi antara Man City dan Liverpool yang nantinya akan bertemu di Liga Inggris akhir pekan ini. 

Awal sindiran ini dari aksinya yang sukses membuat Liverpool mendapatkan pinalti saat melawan Leicester dan Tottenham dan kedua penalti tersbut juga datang di menit akhir ketika Liverpool sedang butuh gol untuk menang. 

Alhasil, ini membuat kesan kepada Sedio Mane sebagai tukang diving semakin kuat. 

“Saya tidak masalah dengan hal itu, kita sudah melihat banyak orang, ada beberapa yang diving dan dapat penalti, dan beberapa layak penalti, tetapi tidak diberikan oleh wasit,” kata Mane. 

“Jika saya berhasil dapat penalti, kami akan menerimanya, dan jika bukan penalti, kami juga tidak masalah, tetapi saya tidak akan mengubah cara saya bermain,” tutur Mane.

Akhir pekan nanti, Liverpool akan menjamu Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019-2020. 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here