Terhindar dari Cedera Serius, Bomber Milan asal Kroasia Target Kembali Saat Derby

0
5
Lolos dari Cedera Serius, Rebic Harap Bisa Perkuat Milan Lawan Inter
dinasty-poker

Lolos dari Cedera Serius, Rebic Harap Bisa Perkuat Milan Lawan Inter

BeritaBola99.com – Sukses terhindar dari cedera serius, striker AC Milan asal Kroasia, Ante Rebic kini berharap dirinya akan bisa kembali lagi bermain saat timnya berhadapan dengan rival sekota mereka, Inter Milan pada 17 Oktober nanti.

Masih kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang terpapar Covid-19, AC Milan sempat dibuat sangat cemas saat penyerang mereka lainnya, Ante Rebic harus keluar lapangan saat kemenangan mereka atas Crotone di lanjutan Serie A. Rebic memang terpaksa meninggalkan pertandingan pada menit ke 57 setelah mengalami cedera parah pada tangannya.

Pada awalnya, memang ada ketakukan bahwa Rebic mengalami patah tangan yang akan memerlukan operasi dan tentunya masa waktu pemulihan yang cukup lama. Namun, menurut kabar dari Tuttosport, setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut tidak ada patah sama sekali pada tulang di tangan mantan striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Situasi itu bisa dibilang sangat melegakan bagi Milan, karena berarti ada kemungkinan besar bahwa Rebic hanya akan absen pada dua pertandingan mereka ke depan saja. Sang penyerang yang memang belum bisa tampil di Liga Europa karena akumulasi kartu, akan absen tengah pekan nanti dan setelah itu dia juga tidak akan bisa tampil di lanjutan Serie A melawan Spezia pekan depan.

Beruntungnya, akan ada jeda sekitar dua pekan karena laga internasional, jadi Rebic akan bisa beristirahat saat itu dan kembali tampil saat Milan menghadapi Inter Milan pada 17 Oktober nanti. Kondisi tersebut tentunya sangatlah menguntungkan, karena skuad Merah-Hitam sendiri kemungkinan besar juka sudah akan bisa memainkan kembali Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan tersebut.

Selain itu, kabar mengenai kondisi medis Rebic itu bisa jadi tidak akan memaksa manajemen Milan melakukan pembelian gegabah di lini depan menjelang ditutupnya bursa transfer nanti. Jika memang Rebic sampai absen lama, ada kemungkinan skuad asuhan Stefano Pioli itu tentu akan bekerja extra keras di bursa transfer untuk berusaha memboyong seorang penyerang tambahan.

Saat ini sendiri, Milan juga sudah mulai bisa mengandalkan striker muda mereka, Rafael Leao yang sudah mulai fit kondisinya. Penyerang asal Portugal itu bisa jadi akan diandalkan bergantian dengan striker 18-tahun skuad Merah-Hitam, Lorenzo Colombo pada dua pertandingan mereka selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here