Tendangan Penalti Tipuan Lewandowski dan Perayaan Gol Model Baru

0
33
Tendangan Penalti Tipuan Lewandowski dan Perayaan Gol Model Baru
dinasty-poker

Tendangan Penalti Tipuan Lewandowski dan Perayaan Gol Model Baru

Gilabola.com – Tendangan penalti tipuan Robert Lewandowski membawa Bayern Munchen unggul 1-0 atas Union Berlin (setidaknya sampai menit 72) laga Liga Jerman hari Minggu (17/5) malam dan sang striker Polandia melakukan perayaan gol model baru.

Bayern Munchen tandang ke kandang tim promosi Union Berlin pada hari Minggu (17/5) dan sementara ini sang juara bertahan itu sudah unggul 1-0 berkat gol tendangan penalti tipuan Lewandowski pada menit 40.

Sebenarnya Bayern Munchen bisa dengan mudah unggul dua gol atas Union Berlin jika saja sundulan Serge Gnabry pada menit 18 tidak dibelokkan oleh Thomas Muller dari jarak dekat. Kami sudah membahas ini sebelumnya, lihat linknya di sini. Aksi refleks Muller menjulurkan kaki menyebabkan gol tadi dianulir wasit karena masuk kategori offside.

Namun Die Roten memperoleh kesempatan kedua setelah Leon Goretzka dijatuhkan di dalam kotak penalti Berlin pada menit 39, dengan Neven Subotic merentangkan kakinya terlalu jauh. Tidak ada protes dari para pemain tuan rumah dan top skor Bayern, Lewandowski maju sebagai eksekutor.

Penjaga gawang Union Berlin, Rafal Gikiewicz, adalah rekannya sesama pemain sepak bola asal Polandia. Tapi Lewandowski tidak sedikit pun memberi belas kasihan. Perhatikan gerakan Lewandowski. Ia menunda sedikit tendangannya untuk melihat ke mana Gikiewicz akan menjatuhkan tubuhnya, dan ia mengincar sisi lain gawang. Gol! FCB pun unggul 1-0.

Menarik juga mengamati bagaimana para pemain Bayern merayakan gol mereka. Ini bisa menjadi cara baru para pemain bola dalam merayakan gol, hanya menyentuhkan lengan satu sama lain. Tidak ada pelukan. Itu terlarang dalam protokol kesehatan baru Liga Jerman.

Dengan golnya tadi, Lewandowski menambahkan total golnya di puncak top skor Liga Jerman menjadi 26 gol, dengan empat di antaranya berasal dari titik penalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here