Televisi Vietnam Akan Tayangkan Pertandingan Lawan Indonesia

0
26
berita-bola-indonesia
dinasty-poker

Beritabola99.com – Stasiun televisi Vietnam rela mengeluarkan dana besar demi menayangkan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Vietnam kontra Timnas Indonesia.

Dikabarkan pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun Vietnam TV (VTV). Demi menayangkan pertandingan tersebut, VTV rela mengeluarkan dana yang sangat dalam.

Di lansir dari Siam Sport, VTV berinvestasi hingga 5 miliar rupiah demi membeli lisensi penayangan pertandingan melawan Timnas Indonesia, dan menjadi rekor termahal penayangan televise yang pernah ada di Vietnam.

Pertandingan antara Indonesia dengan Vietnam akan di gelar pada tanggal 15 Oktober 2019.

Pertandingan yang semula akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, pertandingan Indonesia melawan Vietnam akhirnya resmi dipindahkan ke Bali, Tepatnya di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar. Karena alesan keamanan pertandingan.

Keputusan ini ditanggapi dengan sedikit kecewa oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), lantaran mereka sudah mempersiapkan akomodasi di Jakarta.

Pihak VFF, diduga telah menyewa hotel bintang lima yang tidak jauh dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Serta di jadwalkan akan datang ke Jakarta pada 11 Oktober 2019 atau H-4 pertandingan.

Hasil resmi keputusan pindah ke Bali, akhirnya membuat VFF harus mengatur ulang semua akomodasi yang dibutuhkan timnas Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here