Tawaran Gabung Arsenal Dicuekin Bintang Feyenoord

0
31
Orkun Kokcu pemain sepak bola Feyenoord
dinasty-poker

Orkun Kokcu pemain sepak bola Feyenoord
Orkun Kokcu pemain sepak bola Feyenoord

Berita Liga Inggris – Target transfer Arsenal mengacuhkan semua berita transfer, Orkun Kokcu pemain Feyenoord diminati oleh The Gunners dan klub Liga Spanyol, Sevilla

Gilabola.com – Target transfer Arsenal telah mengacuhkan semua berita transfer tentangnya, Orkun Kokcu pemain Feyenoord diminati oleh The Gunners dan klub Liga Spanyol, Sevilla.

Orkun Kokcu masih terikat kontrak dengan klub Belanda Feyenoord hingga 2023, diyakini bahwa klub Eredivisie itu akan mengijinkan pemain senilai 23 juta pound itu untuk pergi guna mendanai transfer mereka di musim panas ini, tetapi rupanya Kokcu lebih memilih berkonsentrasi untuk bisa kembali bugar untuk saat ini dan cuekin semua tawaran transfer.

“Itu rumor transfer tidak terlalu penting bagi saya,” kata Kokcu kepada RTV Rijnmond dan dikutip oleh Daily Mirror. Padahal ayah dan agennya memang tengah sibuk dengan rumor transfer.

“Aku mencoba mengisolasi diriku dari itu. Untungnya, saya adalah pemain bola dan bukan agen. Saya ingin memberikan yang terbaik di musim depan dan ingin sepecatnya kembali bugar ketika kompetisi dimulai lagi.”

“Untuk saat ini saya hanya bermain untuk Feyenoord. Saya memiliki kontrak hingga 2023, jadi saya tidak terburu-buru untuk ganti klub. Ketika saatnya tiba dan saya merasa senang tentang hal itu, kita akan lihat nanti.”

Hampir setiap klub di kasta teratas liga di Eropa akan terkena dampak finansial karena pandemi virus corona. Karena itu, mendapatkan pemain bagus seperti Orkun Kokcu dengan harga murah di bursa ransfer saat ini harus dilihat sebagai bisnis yang bagus.

Saat ini belum banyak orang yang mengenal Kokcu, tetapi dia adalah pemain berbakat dan ia bisa menjadi apa yang dicari oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here