Target Transfer Liverpool Hattrick, Menangkan RB Leipzig 5-0

0
38
Target Transfer Liverpool Hattrick, Menangkan RB Leipzig 5-0
dinasty-poker

Target Transfer Liverpool Hattrick, Menangkan RB Leipzig 5-0

Gilabola.com – Target transfer Liverpool mencetak hattrick atau tiga gol pada laga kemenangan RB Leipzig 5-0 di kandang Mainz 05, Minggu (24/5) malam. Padahal sang pemain panceklik gol dalam empat laga terkininya.

Tiga gol dari Timo Werner plus dua gol dari dua pemain berkuncir lainnya menyumbangkan lima gol RB Leipzig dalam kemenangan atas tuan rumah Mainz 05 pada laga Bundesliga hari Minggu (24/5) malam. Dengan hasil ini Die Roten Bulen mendekat pada jarak tiga poin di bawah Borussia Dortmund dan tujuh di bawah Bayern Munchen sebelum bigmatch dua tim teratas Liga Jerman itu tiga hari lagi.

Hasil Mainz 05 vs RB Leipzig usai dengan skor akhir 0-5. Kelima gol tersebut dilesakkan berturut-turut oleh Timo Werner menit ke-11, sebelum dua pemain berkuncir Yussuf Poulsen dan Marcel Sabitzer menambahkan dua gol lagi pada menit 23 dan 36 masing-masing. Timo Werner kemudian memastikan dua gol lagi, masing-masing pada awal dan pertengahan babak kedua guna membawa total golnya menjadi 24 musim ini, hanya selisih tiga gol di bawah Robert Lewandowski, yang mencetak satu gol dalam kemenangan Bayern Munchen 5-2 Eintracht Frankfurt, Minggu (24/5) dinihari.

Pertandingan Liga Jerman pada Minggu malam di Opel Arena ini berlangsung kurang seimbang dengan tim tamu Die Roten Bullen mendominasi bola sampai 64%, serta melepaskan delapan tembakan on target serta sembilan percobaan serangan yang meleset dari sasaran.

Pemain yang merupakan target transfer Liverpool, Timo Werner, mencetak gol yang lumayan cepat pada menit 11. Gol ini merupakan hasil kerjasama yang baik dari Konrad Laimer yang menusuk di sisi kanan lapangan, sebelum mengirim umpan silang ke depan Timo yang berdiri tanpa penjagaan, dan ia mengincar sudut terjauh gawang Florian Mueller. Gol! 0-1! Lihat bagaimana 8 atau 9 pemain outfield tuan rumah menyesaki kotak penalti tanpa sadar ada celah kosong di sisi kanan yang dimanfaatkan oleh Laimer.

Itu merupakan gol pertama sang target transfer Liverpool, Timo Werner, dari lima laga terkininya di semua kompetisi. Dan juga gol ke-11 dari delapan perjumpaan terkininya melawan Mainz, yang sepertinya menjadi gawang favoritnya.

Gol kedua datang dari Yussuf Poulsen, pemain berkuncir pertama, sebelum dilanjutkan dengan Marcel Sabitzer, pemain berkuncir kedua. Pada babak kedua, Timo menambahkan dua gol lagi pada menit 48 dan 75 guna memastikan hasil Mainz vs RB Leipzig usai dengan skor akhir 0-5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here