Target Transfer Barcelona 2 Gol, Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 1-4

0
25
Target Transfer Barcelona 2 Gol, Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 1-4
dinasty-poker

Target Transfer Barcelona 2 Gol, Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 1-4

Gilabola.com – Werder Bremen vs Bayer Leverkusen usai dengan skor 1-4 pada Selasa (19/5) dinihari berkat dua gol dari target transfer Barcelona.

Satu-satunya pertandingan pekan ke-26 Liga Jerman pada hari Selasa (19/5), Werder Bremen vs Bayer Leverkusen, usai dengan skor akhir 1-4. Dua dari empat gol tim tamu dicetak oleh pemain muda yang saat ini menjadi target transfer Barcelona, Kai Havertz. Selain Blaugrana, dua tim Liga Inggris Liverpool dan Manchester United juga dilaporkan menginginkan sang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Gol pertama Kai Havertz terjadi pada menit 28 sebelum dibalas oleh Theodor Gebre Selassie dalam waktu beberapa puluh detik saja. Setelah itu sang pemain kelahiran Aachen di perbatasan Jerman dan Belgia itu menjauhkan jarak dengan gol pada menit 33. Saat semua orang yakin hasil 1-2 itu tidak berubah, Mitchell Weiser dan Kerem Demirbay menambahkan gol-golnya yang menyebabkan skor akhir Werder Bremen vs Bayer Leverkusen menjadi 1-4 sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan golnya pada pertandingan Bundesliga tadi malam, pemain yang sudah dua kali memenangkan Pemain Terbaik Bundesliga bulan Maret dan April 2019 itu menambah pundi-pundi golnya menjadi 8 gol, sejajar dengan sejumlah kolektor gol lain seperti pemain pinjaman Barcelona di Bayern Munchen, Philippe Coutinho.

Koleksi delapan gol yang dimiliki Kai Havertz sebenarnya belum mengesankan karena musim lalu ia mencetak 20 gol di semua kompetisi (17 di ajang Liga Jerman dan tiga di kompetisi Eropa). Tahun ini ia sedikit terlambat panas dengan hanya enam gol liga saat kompetisi Bundesliga dihentikan pada awal Maret 2020, selain satu gol di ajang piala dan tiga di kompetisi benua biru.

Jalannya Pertandingan Werder Bremen vs Bayer Leverkusen

Tim berjuluk Die Werkself yang masih berada di posisi lima klasemen usai kemenangan 1-4 ini, tampil dominan sepanjang pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 62%, melepaskan enam tembakan on target (dengan empat membuahkan gol) dan satu meleset dari sasaran.

Tuan rumah Bremen sebenarnya memainkan taktik yang cerdik pada pertandingan pekan 26 Bundesliga ini. Setiap kali kehilangan bola, anak-anak asuhan Florian Kohfeldt itu segera membentuk struktur lima pemain bertahan di dalam kotak penalti, yang dengan cepat mencair menjadi tiga pemain saja saat mereka maju melakukan serangan. Tapi sepertinya The Green-Whites tak bisa mengulangi prestasinya saat tandang ke BayArena terakhir kali dan menahan pasukan Peter Bosz dengan skor 2-2 waktu itu.

Gol pertama Kai Havertz terjadi melalui gerakan Moussa Diaby di sisi kanan yang mendribble bola tak tertahankan, sebelum mengirim si bundar ke tiang jauh dan disundul secara kuat oleh sang pemain 20 tahun ini, mengubah skor menjadi 0-1 untuk Die Werkself.

Setelah satu gol balasan dari Bremen, Havertz menambahkan gol kedua lagi-lagi melalui sundulan kepalanya menyambut satu sepakan free kick oleh Kerem Demirbay. Skor 1-2 ini sempat bertahan cukup lama sebelum Mitchell Weiser dan Demirbay menambahkan dua gol pada babak kedua pertandingan, memastikan hasil Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 1-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here