Target Man Utd Ini 3 Tahun Lalu Cuma 29 Milyar, Kini Dijual 519 Milyar!

0
5
Target Man Utd Ini 3 Tahun Lalu Cuma 29 Milyar, Kini Dijual 519 Milyar!
dinasty-poker

Target Man Utd Ini 3 Tahun Lalu Cuma 29 Milyar, Kini Dijual 519 Milyar!
Target Man Utd Ini 3 Tahun Lalu Cuma 29 Milyar, Kini Dijual 519 Milyar!

Gilabola.com – Saking hebatnya target Manchester United ini, dua tahun lalu dibeli dengan harga 29 Milyar rupiah saja dan kini baru akan dilepas oleh klub pemiliknya jika ada yang memasukkan penawaran di atas 519 Milyar rupiah.

Manchester United dilaporkan sudah melakukan langkah konkret memberi tawaran gaji terhadap bek tengah asal Brasil, Gabriel Magalhaes, dan dalam waktu beberapa hari akan memulai perundingan transfer dengan klub Liga Prancis, Lille.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa mendapatkan setidaknya tiga hingga lima pemain baru di musim panas ini, salah satunya untuk memperkuat opsi bek tengah. Sementara Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones sering cedera, manajer Norwegia itu butuh bek tambahan untuk memberi kompetisi bagi duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di jantung pertahanan United.

Bos 47 tahun itu telah mengeksplorasi beberapa opsi transfernya dan kini mulai melakukan langkah konkrit untuk membawa bek yang memiliki tinggi badan 190 centimeter, Gabriel Magalhaes, ke Old Trafford. Media Outlet Prancis La Voix du Nord mengklaim bahwa Setan Merah telah memasukkan penawaran untuk mendaratkan bek Brasil itu, namun mereka tidak sendirian lantaran Everton, Leicester City dan Napoli juga sudah melakukan langkah serupa.

Laporan itu menambahkan bahwa Lille telah siap kehilangan bek Brasil berusia 22 tahun mereka, dan kini sudah mengantri untuk mendatangkan bek Ajax Sven Botman sebagai penggantinya, yang dihargai sekitar 135 miliar rupiah. Pemain dengan nama komplit Gabriel dos Santos Magalhaes itu didatangkan Lille tiga tahun lalu dari klub Brasil, Avai, dengan nilai hanya 29 Milyar rupiah saja.

Gabriel sekarang memiliki opsi untuk memilih yang mana dari empat klub tersebut dengan siapa ia ingin bergabung, tetapi preferensi utamanya adalah bergabung dengan Napoli.

Namun lolosnya Manchester United ke Liga Champions musim depan bisa mengubah situasi ini, dengan klub Serie A itu juga sudah dipastikan tidak akan berkompetisi di kompetisi elit Eropa tersebut musim depan, menduduki urutan ketujuh klasemen Serie A, dan hanya lolos ke Liga Europa usai merebut trofi Coppa Italia mengalahkan Juventus pada Juni 2020.

Gabriel Magalhaes diperkirakan akan meninggalkan Lille dalam beberapa pekan mendatang, dengan pemilik klub Ligue 1 Gerard Lopez mengakui hal yang sama. Dia mengatakan kepada L’Equipe, “Dengan Gabriel, kami berbicara dan kami memberinya izin keluar. Dia akan memilih klubnya minggu ini.”

Pada musim ini bek Brasil 22 tahun itu tampil dalam 34 penampilan di berbagai ajang untuk Lille, termasuk menjalani semua menit pertandingan bersama klub di Liga Champions, dan berhasil menyumbang sebiji gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here