Tanpa Gol Kontra Arsenal, Solskjaer Tuntut Penyerang Man Utd Lebih Klinis

0
20
Tanpa Gol Kontra Arsenal, Solskjaer Tuntut Penyerang Man Utd Lebih Klinis
dinasty-poker

Gilabola.com – Kendati lebih banyak menguasai bola ketimbang tuan rumah dengan 57 persen penguasaan bola, Manchester United harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dalam lawatan mereka ke kandang Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (31/1) dini hari WIB.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pekerjaan dari para penyerang di lapangan latihan menjadi lebih klinis dengan penyelesaian mereka setelah kegagalan memanfaatkan peluang yang membuat mereka kehilangan dua poin saat melawan Arsenal.

Edinson Cavani melewatkan dua peluang besar untuk memberi The Red Devils kemenangan di Emirates, sementara Marcus Rashford juga dua kali kehilangan peluang terbuka yang akan membuat mereka kembali terpaut satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Sementara Anthony Martial bahkan mendapatkan kritikan keras dalam kekalahan dari Sheffield, gelandang menyerang macam Bruno Fernandes dan Paul Pogba juga gagal menawarkan bantuan ketika serangan United tampak tumpul di hadapan pertahanan The Gunners.

Ini berarti bahwa United telah dua kali beruntun gagal mencetak gol melawan Arsenal, sementara mereka juga tanpa gol melawan Manchester City dan Chelsea musim ini, dan hanya mencetak gol melalui titik putih melawan Tottenham Hotspur yang melihat mereka kalah 6-1 di Old Trafford.

“Tentu saja Anda melihat setiap pertandingan, tetapi Anda melihat pertandingan yang kami mainkan melawan Arsenal, Chelsea, City, Liverpool. Kami bertahan dengan baik, kami tidak kebobolan banyak peluang. Itulah salah satu fondasi untuk dimainkan, tapi kami perlu memanfaatkan peluang kami dan kami tahu kami memiliki pemain untuk melakukannya; kami hanya belum melakukannya,” jelas bos Norwegia berusia 47 tahun tersebut.

“Kami hanya ingin terus bekerja dengan mereka di tempat latihan. Hari ini dengan peluang yang kami miliki, kami merasa bahwa kami seharusnya memenangkan pertandingan. Anda harus mencetak gol untuk bisa menang dan itu adalah sesuatu yang saya ingin para penyerang untuk bisa diselesaikan, mereka telah mencetak begitu banyak gol sepanjang karir mereka.”

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here