Tanggapan Juergen Klopp Soal Rumor Transfer Liverpool

0
36
dinasty-poker

Tanggapan Juergen Klopp Soal Rumor Transfer Liverpool

beritabola99.com – Berhasil menjuarai Liga Champions 2018/19, lalu menjadi tim terbaik Premier League 2019/20, membuat Liverpool diprediksi akan terus menjadi kesebelasan terkuat di dunia. Pemain-pemain top baru pun mulai dikaitkan dengan The Reds yang disebut-sebut sebagai upaya Liverpool menjaga atau meningkatkan kualitas tim.

Belakangan ini, Liverpool dikaitkan dengan Timo Werner, Pierre-Emerick Aubameyang, hingga Kylian Mbappe. Selain pemain yang datang, pemain andalan seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane pun diisukan akan hengkang.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merespons rumor itu dengan mengatakan bahwa dirinya masih percaya dengan skuad Liverpool saat ini. Ia masih belum menginginkan pemain klub lain untuk direkrut.

“Sadio Mane masih cukup muda dan Mo Salah pun masih cukup muda untuk tetap berada di tim ini hingga beberapa tahun ke depan. Aku senang dengan pemain-pemain yang kupunya sekarang, aku tidak pernah memikirkan pemain lain,” ujar Klopp pada BeIN Sports. 

“Ketika aku berada di sebuah klub maka aku akan bekerja dengan pemain yang aku punya, tidak memimpikan pemain lain. Kalaupun di masa yang akan datang akan ada pemain baru, ya kita lihat saja nanti, tapi kami masih ingin meraih yang terbaik dengan situasi seperti ini.”

Klopp juga ditanyai mengenai perihal siapa pemain top dunia yang ingin dilatihnya di antara Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Sergio Aguero. Tapi pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa saat ini banyak pemain bagus yang ingin dilatihnya, tidak hanya mereka bertiga. 

“Di mana Neymar? Di mana Lewandowski? Ada banyak pemain bagus di luar sana. Aku pernah melatih Lewandowski. Mbappe juga calon pemain terhebat di masa depan. Kita juga bisa membicarakan Jadon Sancho, mereka akan jadi pemain hebat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here