Tak Diandalkan Barcelona, Begini Reaksi Antoine Griezmann

0
30
Tak Diandalkan Barcelona, Begini Reaksi Antoine Griezmann
dinasty-poker

Gilabola.com – Barcelona tak mainkan Antoine Griezmann saat menang di Sevilla, Sabtu (27/2) malam. Tak lagi diandalkan Ronald Koeman, begini komentar pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann, walau ia sama sekali tak mendapat waktu bermain di laga melawan Sevilla yang dimenangkan Barca 0-2, justru menunjukkan kegembiraannya setelah rekan-rekannya meraih kemenangan.

Ia langsung berseluncur ke dunia maya dan tunjukkan kebahagiaannya, ‘Win, win, win (menang, menang, menang)’, plus dua simbol hati dengan warna biru merah khas Blaugrana. “Wiiin Wiiin Wiiiiiiiiin !!! 💙❤️,” demikian ungkap Antoine Griezmann dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir AS.

Absennya Griezmann jelas-jelas menandai sebelum dan setelah Barcelona meraih hasil buruk di laga melawan PSG yang berakhir 1-4 dan imbang 1-1 kontra Cadiz, di mana ia tak berikan kontribusi ofensif.

Koeman yang sangat kritis terhadap permainan anak asuhnya karena permainannya yang kurang efisien di depan gawang, terpaksa mengambil keputusan untuk lakukan perubahan dalam tim.

Di samping itu, Griezmann menjadi salah satu pemainnya yang paling alami penurunan dalam rata-rata mencetak gol di bulan Februari ini, setelah ia tampil sangat produktif bulan lalu. Mantan pemain Atletico itupun harus membayar mahal penurunan performanya tersebut dengan keputusan rotasi pemain Koeman.

Faktanya, terakhir kali Griezmann tampil bagus dalam dua pertandingan beruntun di mana ia dimainkan sebagai pemain pengganti, sudah terjadi sejak delapan bulan lalu. Saat itu, Barcelona masih diasuh Quique Setien.

Ketika itu Barca bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo, kemudian bukukan hasil sama saat bertemu Atletico Madrid – bekas klub Griezmann. Situasi sulit dialami Barca di pertandingan melawan Atletico, sampai akhirnya ia diturunkan pelatih asal Cantabria itu di menit 90.

Sebelumnya, Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang tak terpisahkan dari starting XI Ronald Koeman. Situasi ini membuat Griezmann tak pernah menjadi pemain pengganti di dua laga berturut-turut. Namun, sejak laga imbang kontra Cadiz, ia dinilai tak lagi tampil efektif untuk skuad Catalan tersebut, bahkan Griezmann mendapat kecaman terbuka dari sang pelatih.

Tapi, ia kemudian dicadangkan di laga paruh pertama yang tertunda, yakni pertandingan melawan Elche. Namun, Koeman saat itu mengaku memberinya waktu rehat, karena Griezmann menjadi salah satu pemain Barcelona yang paling banyak mengantongi menit bermain.

Namun, ia kemudian absen lagi di kandang Sevilla akhir pekan ini, dan hal itu kembali memicu tanda tanya. Karena Griezmann sama sekali tak bermain, bahkan berada di belakang Ousmane Dembele, Martin Braithwaite maupun pemain yunior, Ilaix Moriba, di sebuah laga penting melawan tim yang keras kepala dalam bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here