Suporter Desak Liverpool Datangkan Bintang Wolves

0
33
Suporter Desak Liverpool Datangkan Bintang Wolves
dinasty-poker

Suporter Desak Liverpool Datangkan Bintang Wolves

Gilabola.com – Suporter Liverpool menyambut gembira rencana klub Anfield tersebut untuk datangkan bintang Wolves, Adam Traore, akhir musim ini.

Menurut laporan Todofichajes yang dilansir HITC, the Reds sedang dalam tahap ‘pembicaraan lanjutan’ dengan winger Wolves asal Spanyol yang dibanderol 60 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,08 Trilyun tersebut.

The Reds gencar dikaitkan dengan rencana transfer mantan pemain Barcelona tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini. Apalagi, Jurgen Klopp baru saja dikabarkan telah menelepon Traore secara pribadi, untuk mendiskusikan potensi perpindahannya ke Anfield.

Hal ini jelas punya momentum khusus, dan karena inilah para suporter berikan reaksi yang berpotensi mendorong klub juara Liga Champions tersebut untuk segera merekrut Traore musim panas mendatang.

“Pemain yang satu ini seperti banteng! Dia-lah mesin golnya Wolves,” ujar salah seorang fan Liverpool dengan akun @nurustent.

“Tolong segera wujudkan harapan ini,” tambah suporter the Reds lainnya, dengan akun @MdSofian10.

Lalu, sejumlah cuitan yang lain juga ungkapkan pernyataan sama: minta the Reds segera datangkan Traore ke Anfield sebelum musim depan. Meski demikian, masih menurut HITC, ada lebih banyak suporter yang menepis desas-desus itu.

Sebelumnya diberitakan, Traore akan dijual Wolves dengan harga tinggi pada musim panas mendatang, terutama setelah ia menjadi bintang dalam kesuksesan klub tersebut musim ini.

Saat ini, nama jebolan Barcelona memang tengah melambung tinggi. Sebab ia berhasil tampil mengesankan bersama Wolves. Tidak hanya karena permainannya yang keren, tapi juga karena ia berhasil mencetak gol yang sangat bagus dan sudah bukukan empat gol Liga Premier dalam 28 pertandingan.

Lewat penampilannya di lini serang Wolves, Traore pun juga sukses mengantar klubnya itu bertengger di papan atas. Hingga akhirnya, pelatih Liverpool Jurgen Klopp kabarnya mengaku takjub dengan aksi Traore di lapangan sejak musim lalu.

Wolves datangkan Traore dari Middlesbrough dengan ongkos hanya 18 Juta Pounds (sekitar Rp 323 Milyar) pada 2018 lalu. Namun, penampilannya yang mencengangkan membuat harganya meroket, dan klub-klub peminat harus bisa menggelontorkan dana selangit untuk dapatkan Traore di musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here