Suporter Ajukan Ganti Solskjaer Apabila Man United Gagal Menang Lagi

0
50
berita-bola-solkjaer
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Sudah empat kali pertandingan terakhir di semua kompetisi, Man United tidak pernah meraih kemenangan di waktu normal. Terbaru, The Red Devils hanya bermain 0-0 saat bertamu ke markas AZ Alkmaar di pertemuan ke dua Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (4/10/19).

Atas kekalahan ini, fans Man United pun serentak membuat hashtag #OleOut rame di  Twitter. Akhirnya membuat para supporter setan merah meminta manajemen Man United untuk mengeluarkan sang pelatih yang di nilai tidak bisa melatih timnya.

Kenyataan itulah yang membuat supporter Man United meminta kepada manajemen untuk mencopot Solskjaer dan menggantinya dengan juru taktik anyar. Kabarnya ada tiga pelatih yang diserukan oleh supporter Man United.

Tiga pelatih yang diajukan supporter adalah Jose Mourinho, Arsena Wenger dan Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam). Manager Man United mengutarakan keinginannya memperbagus Man United, menurutnya semua pelatih di dunia memiliki keinginan untuk memegang klub sebesar Man United.

Man United akan datang ke marker Newcastel United di lanjutkan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 6 Oktober 2019 Malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here