Sukses Jual Icardi, Inter Akan Fokus Datangkan Gelandang Muda Italia Ini

0
28
Dapat Dana Segar Dari Penjualan Icardi, Inter Akan Fokus Boyong Tonali
dinasty-poker

Dapat Dana Segar Dari Penjualan Icardi, Inter Akan Fokus Boyong Tonali

Gilabola.com – Mendapatkan dana segar dari penjualan Mauro Icardi ke PSG, Inter Milan kini siap untuk mengejar gelandang Brescia asal Italia, Sandro Tonali.

Keinginan Inter untuk memboyong Sandro Tonali dari Brescia makin besar setelah klub besutan Antonio Conte itu kini memiliki dana yang cukup untuk mengajukan tawaran bagus kepada La Rondinelle. Sukses melepas Mauro Icardi ke raksasa Prancis, PSG senilai Rp 814 Miliar beserta bonus yang mencapai 130 Miliar, tentu membuat I Nerazzurri kini cukup pede dengan peluang mereka bisa memboyong gelandang timnas Italia itu.

Tonali sendiri memang menjelma menjadi sosok gelandang muda yang sangat diminati banyak klub-klub di Eropa. Tidak ingin kehilangan kesempatan mereka, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Inter akan benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan pemain berusia 19-tahun itu musim panas nanti.

Pelatih dari La Beneamata, Antonio Conte sangat menginginkan Tonali dan berencana menciptakan barisan lini tengah masa depan yang terdiri dari talenta lokal Italia. Saat ini, I Nerazzurri sudah mendapatkan Nicolo Barella dan hampir pasti akan mempermanenkan status dari Stefano Sensi pada akhir musim nanti.

Brescia sendiri kabarnya sempat mematok harga yang sama dengan nilai penjualan Icardi untuk melepas Tonali, namun dengan adanya dampak dari coronavirus, situasi tentu akan berubah. Menurut kabar, setidaknya harga jual dari gelandang timnas Italia tersebut bisa turun hingga setidaknya Rp 651 Miliar, atau mungkini bahkan lebih kurang lagi karena situasi bisa tetap berubah.

Dengan kucuran dana yang mereka peroleh dari penjualan Icardi tersebut, Inter kini secara finansial tentu memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Tonali. Namun, dengan persaingan yang ketat untuk mendapatkan gelandang muda itu, kekuatan uang dari I Nerazzurri mungkin belum cukup untuk meyakinkan sang pemain.

Inter tetap harus bersaing dengan Juventus, Manchester United, Barcelona dan juga AC Milan untuk bisa memboyong gelandang tim nasional Italia itu musim depan. Namun, setidaknya kini skuad besutan Conte itu memiliki modal kuat secara finansial, sesuatu yang belum tentu akan dimiliki para pesaingnya pada saat bursa transfer mulai dibuka nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here