Striker Zenit Incaran Napoli Isyaratkan Ingin Hengkang dari Klubnya

0
30
Diincar Napoli, Azmoun Ingin Hengkang Dari Zenit
dinasty-poker

Diincar Napoli, Azmoun Ingin Hengkang Dari Zenit

Gilabola.com – Penyerang andalan Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun yang juga sedang diincar oleh Napoli, mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klubnya saat ini.

Tampil konsisten dan cemerlang bersama Zenit, Azmoun memang mampu kembali menarik perhatian tim-tim kuat Eropa, terutama Napoli. I Partenopei sangat tertarik untuk memboyong striker asal Iran itu untuk berlabuh di San Paolo pada musim panas nanti guna mengisi posisi lini depan dari tim asuhn Gennaro Gattuso tersebut.

Namun, klub pemilik dari sang pemain sempat membantah mereka ingin melepas sang penyerang dan akan berusaha keras untuk bisa mempertahankannya. Akan tetapi, tampaknya keinginan dari Zenit tersebut tidak akan mudah, terlebih setelah Azmoun sendiri mengungkapkan keinginannya untuk bisa merasakan pengalaman baru di luar liga Russia.

Dalam perbincangannya dengan TV Iran yang dikutip Calciomercato.com, Azmoun tidak ragu dalam mengungkapkan keinginannya untuk bisa mencari tantangan yang baru karena dia sudah delapan tahun berada di Russia. Sang penyerang berharap bahwa keinginannya itu bisa segera terwujud, meskipun saat ini dia akan tetap fokus untuk membantu timnya karena memang masih terikat kontrak dengan Zenit.

“Saya sudah berada di Russia selama delapan tahun, saya memiliki pengalaman yang menyenangkan disini, tapi saya sangat ingin mencoba tantangan baru. Saya harap itu bisa segera terlaksana,” ungkap Azmoun.

“Saya memiliki kontrak dengan Zenit, saya fokus kepada tim ini dan berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar.”

Meskipun cukup terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang, namun Azmoun enggan berkomentar tentang ketertarikan dari Napoli. Menurut penyerang tim nasional Iran itu, jika I Partenopei memang tertarik mereka harus terlebih dahulu berbicara dengan Zenit.

Akan tetapi setidaknya, ungkapan hati dari Azmoun itu bisa meningkatkan kepercayaan diri dari I Partenopei untuk terus mengejar sang pemain. Tidak akan mudah bagi tim berjuluk The Zeniters itu untuk terus mempertahankan striker yang memang sudah memiliki keinginan untuk pergi.

Azmoun sendiri memang sudah memberikan semua yang bisa dia punya untuk tim besutan Sergei Semak itu dan berhak untuk memutuskan masa depannya. Akan tetapi jika memang Napoli serius mengingkan sang striker, mereka tentu harus mengajukan tawaran yang bisa diterima oleh semua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here