Striker Bayern Munchen Ini Dijuluki Chef, Berikan Apapun Keinginan Tim

0
30
Striker Bayern Munchen Ini Dijuluki Chef, Berikan Apapun Keinginan Tim
dinasty-poker

Striker Bayern Munchen Ini Dijuluki Chef, Berikan Apapun Keinginan Tim
Striker Bayern Munchen Ini Dijuluki Chef, Berikan Apapun Keinginan Tim

Berita Liga Jerman – Striker Bayern Munchen ini dijuluki chef oleh rekan satu timnya karena mampu memberikan apapun keinginan rekan satu timnya, entah gol atau assist.

BeritaBola99.com – Striker Bayern Munchen ini dijuluki chef oleh rekan satu timnya karena mampu memberikan apapun keinginan rekan satu timnya, entah gol atau assist.

Seperti seorang chef di restoran, Thomas Muller menjadi seorang figur yang bisa diandalkan, memberikan apa pun kebutuhan rekan setimnya di Bayern Munchen pada setiap pertandingan Bundesliga. Dalam kasus ini ia memecahkan rekor dengan 20 assist untuk Die Roten, sejauh musim 2019/2020 ini.

Julukan “chef” diungkap oleh Alphonse Davies, yang tadi malam turun sebagai starter namun gagal menyumbangkan gol maupun assist. Gol terakhir dari Davies terjadi saat Die Roten membantai Fortuna Duesseldorf dengan skor 5-0 pada pekan ke-29 Bundesliga. “Saya memanggilnya chef. Chef Thomas Muller,” kata Alphonse Davies dalam sebuah wawancara dengan Bundesliga.com. “Dia memberi Anda assist-assistnya, dia memberi Anda gol-golnya. Ia adalah bagian sangat penting dari tim kami dan rekornya adalah pencapaian yang luar biasa.”

Dengan dua assistnya tadi malam, untuk gol kedua dan keempat Bayern Munchen saat menang 4-2 atas Bayer Leverkusen di BayArena, Thomas Muller memecahkan rekor assist terbanyak dalam satu musim yang sebelumnya dipegang Kevin de Bruyne saat masih berseragam Wolfsburg. Rekor 19 assist sang pemain Belgia pada musim 2014/2015 itu kemudian berhasil disamakan oleh pemain RB Leipzig Emil Forsberg pada musim 2016/2017.

Tapi malam ini pada laga Bundesliga di kandang Bayer Leverkusen, Thomas Muller memastikan dirinya memecahkan rekor dan mengukuhkan diri menjadi raja assist dengan 20 assist musim 2019/2020 ini. Sayangnya ia akan absen dan tak bisa menambah jumlah assist atau pun golnya pada pekan 31 karena tadi malam menerima peringatan wasit pada menit 40, yang menyebabkan sang pemain usia 30 tahun tersebut kena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here