Starting XI Terbaik Liga Inggris Musim Ini, 2 Chelsea, 1 MU, Liverpool Nihil

0
26
Starting XI Terbaik Liga Inggris Musim Ini, 2 Chelsea, 1 MU, Liverpool Nihil!
dinasty-poker

Starting XI Terbaik Liga Inggris Musim Ini, 2 Chelsea, 1 MU, Liverpool Nihil!

BeritaBola99.com – Meski menjadi juara bertahan, Liverpool sama sekali tak mengirim wakil dalam starting XI terbaik Liga Inggris sejauh awal musim 2020/21, begitu juga dengan pemuncak klasemen Leicester City.

Chelsea, yang performa defensifnya meningkat musim ini, berhasil mengirim dua wakilnya dengan pasukan Frank Lampard telah memenangkan 15 poin dari 8 laga, berada pada urutan kelima klasemen sementara dan menjadi salah satu kandidat serius juara.

Manchester United tengah memiliki awal musim yang sulit, baru memenangkan tiga dari 7 laga mereka dan terdampar pada urutan 14. Kendati begitu, salah satu pemain mereka masih berhasil masuk dalam daftar kesebelasan terbaik Liga Inggris.

 

Aston Villa, yang telah menjadi pembunuh raksasa dengan melibas Liverpool 7-2 dan Arsenal 0-3, menjadi tim dengan wakil terbanyak dalam daftar ini dengan 4 pemain. Dan berikut starting XI terbaik Liga Inggris sejauh awal musim ini.

  • Karl Darlow (7,3) – kiper dengan jumlah penyelamatan luar biasa, sudah melakukan total 37 save untuk Newcastle musim ini, rata-rata 4,6 per laga, meski timnya sudah kebobolan 13 gol musim ini.
  • Ben Chilwell (7,8) – menjadi upgrade besar bagi Chelsea di posisi bek kiri yang menjadi salah satu titik lemah musim lalu, kuat dalam bertahan, tajam dalam serangan, khususnya dengan kualitas umpan silangnya. Chilwell juga sudah mencetak 2 gol dan 2 assist musim ini.
  • Jannik Vestergaard (7.3) – Southampton telah menjadi paket kejutan musim ini, dan Vestergaard telah menjadi salah satu sosok kunci The Saintsmencetak gol penyelamat pada masa injury time kala imbang 3-3 kontra Chelsea, dan membuka skor dalam kemenangan 4-3 melawan Aston Villa.
  • Kurt Zouma (7,4) – tumbuh luar biasa musim ini dengan Silva bermain di sampingnya. Zouma sangat cepat sebagai seorang bek, sementara tandukannya sangat tajam dan sudah menghasilkan 3 gol hanya dari 7 penampilan.
  • Matthew Cash (7,2) – satu lagi bakat besar Inggris di posisi bek kanan, dengan Cash telah tampil istimewa untuk Villa musim ini. Memenangkan 3,3 tackle, 3 intercepts, dan 3,7 sapuan per laga, serta mengemas total 4 key passing.
  • Jack Grealish (8,2) – salah satu pemain paling menonjol di Liga Inggris musim ini usai mengemas 4 gol dan 5 assist bagi Villa, membuat Trent Alexander-Arnold dan Hector Bellerin tak berdaya menghadapinya musim ini.
  • Ross Barkley (7,6) – dipinjam dari Chelsea, Barkley tumbuh menjadi sumber kreativitas Villa bersama Grealish, dominan dan sangat mengancam di lini tengah, mencetak 2 gol dan 1 assist serta rata-rata 3 key passing dan 2,2 dribble per laga.
  • Bruno Fernandes (7,6) – penyelamat United dari musim yang lebih buruk musim ini, mencetak 2 gol dan 1 assist dalam kemenangan 3-1 atas Everton untuk menyelamatkan Solskjaer dari pemecatan, dan total sudah mengemas 5 gol, 3 assist, serta 3,4 key passing per laga.
  • James Rodriguez (7,8) – debut menawan di Liga Inggris bagi James yang dibekukan di Madrid, menjadi pemain kunci bagi Everton yang sempat sapu bersih 4 laga awal musim ini, dengan playmaker Kolombia sudah mengemas 3 gol dan 3 assist dari 7 penampilan.
  • Ollie Watkins (7,8) – tumbuh sebagai fans Arsenal, Watkins malah mempermalukan The Gunners dengan dua golnya untuk membawa Villa menang 3-0 di Emirates. Watkins kini sudah mencetak 6 gol, termasuk hattrick dalam kemenangan 7-2 atas Liverpool.
  • Harry Kane (8,4) – pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Kombinasinya dengan Son Heung-min luar biasa, dengan Kane tak hanya sangat tajam dalam hal finishing (7 gol), juga pemberi 8 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here