Spanduk Tak Biasa, The Jakmania beri penjelasan!

0
19
berita-persija2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/19) ini ada yang berbeda. Dukungan The Jakmania kali ini sengaja membawa spanduk-spanduk yang tidak biasa untuk seru-seruan.

Pemandangan yang tidak biasa terjadi ketika persija mendapatkan 2-1 atas PSIS Semarang dilanjutan Liga 1. Biasanya, The jakmania sering menunjukan spanduk dukungan, kritik, terkadang nama-nama komunitas Jakmania dari berbagai wilayah.

Kali ini, Jakmania menampilkan spanduk yang tidak ada hubungannya dengan Persija, seperti benner iklan, rambu ganjil-genap dan spanduk pecel lele.

Penjelasan The Jakmania Pasang Spanduk Nyeleneh di Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Diky Budi Ramadhan selaku Sekretaris The Jakmania mengungkapkan dia dan teman-temannya sengaja menyiapkan konsep berbeda untuk mendukung persija sebagai salah satu gerakan. Kalau biasanya spanduk berisi dukungan, persija tidak menang dan sebaliknya dengan kritikan.

“kami berpikir, diberikan spanduk dukungan, Persija Jakarta tak bisa menang. Diberi spanduk kritikan, mereka baper (bawa perasaan),” kata diky

“istilahnya, Persija Jakarta meminta jangan dikritik dari awal karena itu tidak bagus buat tim dan malah bikin tim lawan tambah semangat. Ya sudah, kami bingung, makanya kami kasih spanduk yang tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Istilahnya, lucu-lucuan,”tambahnya.

Dipertandingan selanjutnya Jakmania akan kembali menyiapkan cara lain untuk mendukung tim kesayangnya itu. Pekan ke 19, Persija kan bertemu Bali United.

“belum tahu, nanti melawan Bali United, mungkin ada konsep baru lagi,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here