Son Heung-Min Dapat Menu Latihan Wajib Militer Mengerikan

0
64
Son Heung-Min Dapat Menu Latihan Wajib Militer Mengerikan
dinasty-poker

Son Heung-Min Dapat Menu Latihan Wajib Militer Mengerikan

Gilabola.com – Son Heung-Min akan dapat menu latihan Wajib Militer mengerikan setelah klub Liga Inggris Tottenham Hotspur memberikan pengumuman.

Son Heung-Ming sejak awal bulan ini telah dipastikan akan menjalani masa wajib militer sebagai kewajiban yang harus ia jalani. Pihak Tottenham Hotspur telah membenarkan dan memberikan lampu hijau bagi sang pemain untuk menikmati masa-masa terkeren dalam hidupnya tersebut.

Yang tidak banyak diketahui oleh publik luar Korea Selatan, sang pemain ternyata akan mendapatkan menu latihan yang cukup mengerikan. Hal itu telah disampaikan oleh pihak The Military Manpower Administration (MMA).

Meski akan mendapatkan masa latihan yang dipersingkat, namun Son tetap tidak bisa lari dari beberapa menu latihan berat. Ia dilaporkan The Reuters tetap akan menuntaskan pelatihan yang meliputi pelajaran disiplin, latihan pertempuran, latihan menghadapi perang kimia, latihan perang biologi, latihan perang radiologi dan nuklir.

Son Heung-Min akan tetap mendapatkan perawatan untuk tangannya

MMA telah memposting salah satu latihan yang akan ‘disantap’ Son sebagai penjelasan kepada dunia luar seperti apa bentuk kegiatan sang pemain nantinya. Dalam video terlihat beberapa wajib militer masuk ruang gas.

Setelah beberapa menit para prajurit itu keluar dengan ekspresi menahan sakit luar biasa. Wajah mereka lantas disiram air untuk mengurangi dampak sakitnya gas yang mereka hirup. Latihan ketahanan itu disebut combat drills and a chemical, biological, radiological and nuclear (CBRN).

Pihak perekrutan menyampaikan jika Son akan menuntaskan 3 pekan masa latihan dan diharapkan nantinya sanggup menggunakan senjata api dengan terampil, bernapas biasa dalam balutan gas menyesakkan dan beberapa keahlian dasar lainnya. Ia juga bersama rekan-rekannya akan dibiasakan berjalan jauh dengan membawa beban keseluruhan seberat 40 kilogram menempuh jarak 30 kilometer.

Berhubung Son masih dalam tahap perawatan usai patah tangan, pihak militer juga akan menyediakan tim medis jika diperlukan. Selama masa latihan menjadi prajurit Marinir Korea Selatan, Son juga akan dipantau untuk pencegahan penularan virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here