Solskjaer Sebut Pemain Sepakbola Kini Menjadi Sasaran Empuk

0
33
Solskjaer Sebut Pemain Sepakbola Kini Menjadi Sasaran Empuk
dinasty-poker

Solskjaer Sebut Pemain Sepakbola Kini Menjadi Sasaran Empuk

Gilabola.com – Pelatih Machester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini saat ini para pemain bola sudah mendapatkan ketidakadilan terkait virus corona.

Sebagaimana diketahui dengan adanya virus mematikan tersebut maka semua aktivitas terganggu dan membuat permainan si kulit bundar juga harus terhenti sementara waktu ini. Bahkan membuat para petugas medis kewalahan karena banyaknya korban yang berjatuhan.

Dengan tidak adanya respon yang di tunjukan oleh para pesepakbola, khususnya berlabel top dunia di Premier League. Sekretaris kesehatan dan sosial Inggris, Matt Hancock memanggil para pemain pekan lalu karena mereka di anggap kurang memberikan dukungan terutama bagi mereka yang mempunyai penghasilan tinggi.

Pada pertemuan itu juga Hancock mendesak agar para pemain bersedia untuk memberikan sumbangan untuk membantu mereka yang terdampak. Sebelumnya sudah banyak pemain sepakbola di liga lain telah menysihkan gaji mereka untuk berbagai kegiatan amal dan kini otoritas setempat pun juga tengah mendiskusikan dengan klub-klub di Liga Inggris untuk aturan soal amal tersebut.

Dan Solskjaer yang kini performanya bersama Setan Merah tengah menanjak sejak kehadiran Bruno Fernandes dan Odion Ighalo percaya bahwa para pemain sepakbola di Negeri Ratu Elizabeth menjadi sasaran yang tidak adil.

“Bagi saya sepakbola terkadang menjadi sasaran empuk,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Bagi saya ini tidak adil memanggil individu atau pesepakbola secara grup karena saya sudah tahu para pemain sudah melakukan banyak pekerjaan di komunitas mereka, dan para pemain melakukan banyak hal untuk membantu situasi ini.

“Diskusi tengah berlangsung antara pemain dan klub, mengenai kontribusi apa yang akan mereka berikan. Tidak mudah bagi siapapun, dan dipanggil tidak adil bagi saya.

“Kesalahan telah dibuat dan dilakukan oleh banyak orang dan itulah bagaimana kita harus belajar juga.

“Sekarang ini tentang membuat keputusan yang lebuh baik, keputusan yang baik, saya pikir kita semua ingin membantu NHS, masyarakat, dan saya pikir itu penting setiap klub secara mandiri melakukan apa yang mereka anggap benar.

“Kita semua ini orang baik, dan saya yakin kita semua ingin selesai secepatnya. Bagi saya ini tentang ikuti pedoman dari pemerintah juga.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here