Solskjaer Minta Man Utd Kalahkan Liverpool Boyong Bek 726 Milyar Jago Umpan Ini

0
11
Solskjaer Minta Man Utd Kalahkan Liverpool Boyong Bek 726 Milyar Jago Umpan Ini
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Pos bek tengah selalu menjadi isu utama yang ingin diperkuat Manchester United saat pertanyaan selalu ditujukan pada kemampuan para pemain bertahan macam Harry Maguire, Eric Bailly, dan Victor Lindelof di jantung pertahanan, khususnya pada konsistensi dan kecepatan mereka.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah meminta Manchester United untuk mendatangkan Dayot Upamecano dan mengalahkan Liverpool dalam perburuan bek RB Leipzig yang kabarnya memiliki klausul rilis senilai 726 Milyar rupiah tersebut, menurut laporan.

Sejak bergabung ke RB Leipzig pada Januari 2017, bek muda Prancis telah tumbuh menjadi bek modern dan salah satu yang terbaik di Eropa dengan kemampuan menguasai bola dengan nyaman dan mampu mendistribusikannya dengan baik dalam umpan-umpan pendek maupun umpan jauh.

Kemampuan pemain yang sudah mencatatkan tiga caps bersama Les Bleus ini bahkan membuatnya mendapatkan banyak ketertarikan dari berbagai pihak, termasuk rival Bundesliga Bayern Munchen, sementara Jurgen Klopp juga menjadikannya target untuk pos bek tengah Liverpool.

Hanya saja bos Jerman itu mengesampingkan transfer Januari ini, dan ini bisa memberikan kesempatan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Dayot Upamecano pada bursa transfer musim dingin ini untuk menjadi mitra jangka panjang bagi kapten tim Harry Maguire di jantung pertahanan.

Bek yang juga memiliki kecepatan yang baik itu sebenarnya punya klausul rilis senilai 726 Milyar rupiah pada musim panas mendatang, tapi Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran lebih baik senilai 1,05 Trilyun rupiah untuk menggoda Leipzig agar bersedia melepas bintang mereka lebih cepat.

Legenda Liverpool Jamie Carragher telah berulang kali meminta mantan klubnya untuk merekrut bek Prancis berusia 22 tahun itu bulan ini, dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen karena cedera serius, tetapi Jurgen Klopp mengakui The Reds ‘tidak mungkin’ menyelesaikan transfer Januari dan ini harus menjadi kesempatan besar bagi The Red Devils untuk menyelesaikan kesepakatan.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here