Solskjaer Minder Bahas Peluang Transfer Harry Kane

0
15
Solskjaer Minder Bahas Peluang Transfer Harry Kane
dinasty-poker

Solskjaer Minder Bahas Peluang Transfer Harry Kane

Gilabola.com – Solskjaer mulai minder bahas peluang transfer Harry Kane ke tim Liga Inggris polesannya, Manchester United.

Solskjaer sendiri hari ini masih dikaitkan dengan pemain fenomenal Borussia Dortmund, Erling Haaland. Saat sang pelatih Manchester United tersebut ditanya soal peluang transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur, Ole menjadi tidak terlalu percaya diri.

Kubu Spurs sendiri tidak tertarik melepas Kane ke kubu Old Trafford setelah sebelumnya sempat berpikir untuk menjual sang pemain. Ketua Spurs Daniel Levy telah menantang semua peminat Kane dengan syarat mahar mencapai 200 juta poundsterling yang jelas sulit dikabulkan.

Mantan pemain The Red Devils Roy Keane mendesak manajemen klub untuk tetap mendatangkan Kane. Keane bahkan heran jika bekas klubnya itu tidak berpikir untuk mendatangkan pemain yang ia klaim sanggup mencetak 20 gol dengan mata tertutup.

Pernyataan itu lantas diteruskan awak media kepada Ole dan sang pemain tidak berani membalas dengan kalimat tegas. Ole bahkan tidak percaya diri saat membahas peluang transfer Kane ke Old Trafford.

Solskjaer lebih memikirkan transfer pemain lain

Ole memaklumi sikap blak-blakan Keane dan menyamakan Kane dengan beberapa pemain top kini dan lawas seperti Robert Lewandowski. Kane dan Lewandowski dilihat Ole memiliki kemiripan dengan Alan Shearer dan Ruud Van Nislelrooy. Mereka semua adalah para pemain yang fantastis di mata Ole.

Ole lantas menyampaikan jika para pemain Setan Merah polesannya memiliki tipe yang berbeda dengan Kane. Ia mengagumi kemampuan Kane yang sanggup selalu menuntaskan setiap peluang di depan gawang lawan, namun ia sadar jika Kane masih menjadi pemain Spurs.

Sehebat apapun Kane, bagi Ole tetap saja sang pemain sulit untuk bisa dilamar kubu The Red Devils. Ia lebih suka membahas potensi transfer pemain lain untuk didatangkan ke Old Trafford musim panas mendatang.

Ucapan Ole bisa menjadi tanda bahaya bagi Kane yang ingin merasakan tantangan di klub lain. Ia ingin bermain di klub lain, terlebih yang bisa memberikan dirinya kesempatan meraih trofi Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here