Solskjaer: Manchester United Tak Terkalahkan Hingga Akhir Musim!

0
9
Empat mesin gol Manchester United
dinasty-poker

Empat mesin gol Manchester United
Empat mesin gol Manchester United

Berita Liga Inggris – Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan berikutnya untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, sekaligus menjaga harapan finis di empat besar klasemen Liga Inggris.

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer sesumbar bahwa Manchester United tidak akan terkalahkan sampai akhir musim ini, karena performa mengesankan mereka sejak awal tahun ini?

Kemenangan di perempat final Piala FA atas Norwich di hari Sabtu (27/6) lalu telah membuat Setan Merah berada dalam trek tak terkalahkan beruntun di 15 pertandingan mereka sejak Januari, atau sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Kini jelang kembalinya mereka ke laga lanjutan Premier League menghadapi Brighton, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer membidik hasil positif lain untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, sekaligus menjaga harapan finis di empat besar klasemen.

Dan jika berhasil, United akan menjalani 12 pertandingan lagi setelah laga di Stadion Falmer dengan mempertimbangkan mereka masih berada di semifinal Piala FA dan babak 16 besar Liga Europa.

Jika mampu menyapu bersih semua laga tersebut, The Red Devils akan hanya berjarak dua pertandingan untuk menyamai rekor 29 pertandingan tak terkalahkan mereka yang pernah mereka capai antara April hingga November 2010. Sejak itu rekor tak terkalahkan terpanjang klub adalah 18 pertandingan di musim 2012-13.

Kini Solskjaer ditanya apakah United bisa menyelesaikan musim ini tanpa menelan kekalahan lagi, bos 47 tahun itu dengan optimis menjawab.

“Jawaban singkatnya adalah ya, tetapi jawaban panjangnya adalah bahwa ada lebih dari itu,” katanya.

“Tim Manchester United harus pergi ke pertandingan apa pun melawan tim mana pun dengan penuh rasa percaya diri bahwa mereka bisa menang.”

Man United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League, lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, dan 3 poin di belakang Wolves yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Kemenangan kandang melawan Sheffield United di laga sebelumnya datang melalui hat-trick penyerang Prancis, Anthony Martial, yang sekaligus merupakan gol ke-19 di musim ini, sama dengan Marcus Rashford.

Namun, terlepas dari peningkatan dari kedua penyerangnya yang menjalani musim terbaik mereka, ditambah 12 gol yang dicetak oleh Mason Greenwood yang baru berusia 18 tahun, Solskjaer memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di tim Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here