Solskjaer Berambisi Taklukkan Pemain Top

0
14
Solskjaer Berambisi Taklukan Pemain Top
dinasty-poker

Solskjaer Berambisi Taklukan Pemain Top

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia akan meyakinkan sejumlah pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti untuk bergabung ke Manchester United.

Sebelumnya sebagaimana diketahui Setan Merah memang sebelumnya belum menunjukan performa yang memuaskan, apalagi sejak klub sudah tak dilatih oleh Alex Ferguson. Sejumlah pelatih dan pemain berhasil di datangkan, tetapi tetap saja mereka gagal mencapai kejayaan.

Solskjaer pun sempat merasakan susah payahnya membangun MU di awal musim lalu. Di mana mereka harus berada di papan tengah klasemen dan Ole pun diminta untuk segera di depak dari kursi kepelatihan. Akan tetapi usai mendapatkan dukungan dari jajaran direksi dengan dua pemain barunya usai didatangkan pada bursa transfer Januari lalu. Mereka pun kini menunjukan kembali penampilan terbaiknya.

Melihat performa United yang tengah menanjak dan musim depan mereka ingin kembali berjaya lagi. Maka sejumlah nama-nama dikaitkan akan segera merapat ke Theatre of Dream dan dua nama yang disebut-sebut akan ditaklukan adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan winger lincah milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Keduanya dilaporkan akan menjadi tambahan yang bagus untuk MU musim depan dan dapat di akusisi oleh United.

Manchester Merah dikaitkan dengan pemain tersebut Pria asal Norwegia itu memberikan isyarat akan menaklukkan keduanya di bursa transfer musim panas nanti. Terutama apabila virus corona telah berakhir.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengungkapkan kepada Sky Sports bahwa sepakbola akan segera kembali normal pada sebuah titik yang tepat dan ia memastikan timnya akan siap meyakinkan sejumlah nama penting ke Old Trafford.

Bahkan Ole juga menyebut bahwa Manchester United harus menjadi terbaik lagi dalam segala hal. Di mana baginya dengan penghentian kompetisi karena adanya virus corona  menjadi kesempatan yang bagus untuknya melakukan pembicaraan tentang pemain incaran, rencana ke depan dan ia juga menyebut sudah mengevaluasi skuadnya bersama stafnya yang selalu mendampinginya di pinggir lapangan hijau lewat video call.

Ia pun mengakui bahwa saat ini memang untuk mendapatkan pemain incaran tidaklah mudah disaat situasi yang tidak bersahabatan. Namun ia menegaskan akan mengeksploitasi besar-besaran dan Solskjaer pastikan timnya saat ini kuat secara finansial. Sehingga ia yakin ketika semuanya kembali normal, MU bisa mendatangkan sejumlah pemain incarannya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here