Solskjaer Berambisi Bawa Man United Lolos ke Liga Champions Musim Depan

0
56
berita-bola-champion4
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan ambisinya untuk membawa Setan Merah kembali ke Liga Champions musim depan. Ia cukup yakin Man United akan lolos ke kompetisi antarklub terakbar di Benua Eropa tersebut lewat jalur klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Man United saat ini berada di posisi empat dengan 61 poin dari 31 laga yang sudah dimainkan. Paul Pogba dan kawan-kawan masih belum aman karena Chelsea dan Arsenal sama-sama mengincar posisi empat demi lolos ke Liga Champions 2019-2020.

Solskjaer menuturkan, bertarung di Liga Champions untuk musim depan akan sangat fantastis. Apalagi, Man United sebelumnya terpaut 11 poin dengan penghuni zona empat besar ketika pria berusia 46 tahun itu datang sebagai manajer interim pada Desember 2018.

Skuad Manchester United (Foto: Laman resmi UEFA)

“Liga Champions tahun depan akan sangat fantastis dan kami berada di posisi yang bagus. Ketika kami datang, saya dan Mick (Phelan), atau ketika ada perubahan tiga bulan lalu, kami tertinggal 11 poin. Sekarang kami ada di posisi itu, jadi kami hanya harus menyikapi sisa tujuh laga dengan serius,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, melansir dari laman resmi Man United, Senin (1/4/2019).

“Kami akan menjalani laga dengan sikap nothing to lose. Mari kejar target itu dan melihat ada di mana kita nanti setelah duduk di posisi ini,” tandas pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer

United akan bertandang ke Stadion Molineux, markas Wolverhampton Wanderers, dalam laga tengah pekan Liga Inggris 2018-2019, Rabu 3 April dini hari WIB. Setan Merah membawa dua misi penting, yakni membalaskan dendam kekalahan di Piala FA dua pekan lalu serta memetik poin penuh guna menjaga peluang di empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here