Solskjaer Ajak Semua Fans Premier League Bersatu

0
35
Solskjaer Ajak Semua Fans Premier League Bersatu
dinasty-poker

Solskjaer Ajak Semua Fans Premier League Bersatu

Gilabola.com – Solskjaer mengajak semua fans Premier League alias Liga Inggris bersatu setelah pelatih Manchester United itu puji NHS.

Solskjaer kemarin sudah menjadi perhatian setelah meminta para pemain Manchester United main bareng istri atau pacar saat latihan. Kini sang manajer memikirkan keselamatan dan kesehatan semua fans gelaran yang sudah dilaksanakan sejak 28 tahun yang lalu, Premier League.

Ia lantas memuji para pekerja kesehatan Inggris, National Health Service (NHS), yang berjuang keras membendung penyebaran coronavirus. Ole menilai mereka adalah pahlawan sesungguhnya, bukan para pelatih atau pemain sepakbola yang selama ini dielu-elukan para suporter.

Dengan kejadian wabah ini ikut menyasar Inggris, Ole jadi menyadari besarnya peran para dokter, perawat dan segenap profesi terkait dalam menjaga keselamatan masyarakat. Ia melihat situasi negara Inggris tidak berbeda jauh dengan yang terjadi di Norwegia.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sang pelatih The Red Devils lantas menekankan pentingnya menabung untuk dana kesehatan sebelum kejadian tidak menyenangkan menimpa semua orang seperti saat ini. Saat ini semua suporter klub-klub Premier League hanya perlu beradaptasi dengan situasi yang ada dan harus bekerjasama untuk melaluinya.

Solskjaer minta semua suporter adaptasi dengan situasi saat ini

Ia paham jika semua suporter sudah tidak tahan lagi ingin melihat gelaran Liga Inggris dilanjutkan, namun sekarang adalah saatnya semua orang berikan kontribusi untuk negara. Semua orang diminta tetap di rumah masing-masing dan jika ada yang sanggup menjadi relawan kesehatan akan lebih baik lagi.

Ole dan semua manajer gelaran Premier League masih memantau latihan para pemain mereka selagi pandemi Covid-19 belum mereda. Ia tetap menganalisa semua rekaman pertandingan Setan Merah untuk mencari tahu kelemahan dan cara untuk mengatasinya sebelum Liga dimulai lagi nantinya.

The Red Devils sendiri sejauh ini di klasemen sementara masih duduk di tangga 5 dengan bekal poin 45. Mereka masih harus mengejar pesaing terdekat dahulu, Chelsea, yang ada di tangga 3 dengan bekal 48 poin.

Skuad Ole masih dibayang-bayangi kubu Wolves yang berada tepat di tangga 6 dengan poin tipis 43. Laga Premier League terakhir mereka adalah saat menang telak skor 2-0 lawan Manchester City pada tanggal 8 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here