Solskjaer: 80 Persen Paul Pogba Bilang Bahagia di Manchester United

0
14
berita-bola92
dinasty-poker

Beritabola99.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup percaya diri bahwa Paul Pogba tidak akan pindah klub. Bahkan, dia merasa jika 80 persen jawaban Paul Pogba adalah bahagia bermain di United.

Masa depan Paul Pogba tidak pernah lepas dari spekulasi pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Paul Pogba disebut akan pindah ke Real Madrid. Dia ingin bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Paul Pogba sendiri memang sempat menyatakan bahwa dia ingin pindah dan mendapat tantangan baru. Tetapi, sering keikutsertaannya di laga pramusim dan tampil reguler di Premier League, Paul Pogba mulai disebut akan bertahan di United.

Lantas, seperti apa Solskjaer melihat situasi terkini Paul Pogba? Simak selengkapnya di bawah ini ya.

Solskjaer Yakin Paul Pogba Bertahan di MU

Sikap Solskjaer sejak awal memang tidak berubah. Dia ingin Paul Pogba bertahan. Manajer berusia 46 tahun tidak merasa ada yang aneh dan perlu dikhawatirkan terkait masa depan Paul Pogba bersama United.

“Anda selalu memberi tanda tanya terkait Paul Pogba. Saya tidak berpikir itu hal yang aneh untuk berkata, saya menikmati permainan, saya senang dengan rekan satu tim, dan saya mencintai pekerjaan saya,” kata Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

Solskjaer juga merasa tidak ada hal aneh dari pernyataan Paul Pogba yang disampaikan pada media. Solskjaer merasa selama ini Paul Pogba lebih sering berkata bahagia di United.

“Tidak ada satu konferensi pers tentang Paul Pogba yang tidak saya jawab. 80 persen dari apa yang dia katakan adalah bahwa dia bahagia dengan permainan dan waktunya di sini,” kata Solskjaer.

Lalu, yang 20 Persen?

Solskjaer mengatakan bahwa 80 persen Paul Pogba merasa nyaman di Manchester United. Itu artinya, masih ada 20 persen yang menjadi tanda tanya. Lalu, seperti apa 10 persen perasaan Paul Pogba?

“Itulah yang menjadi tanda tanya. Apakah saya bisa menanyakan itu kepada Anda atau kepada Paul Pogba? Saya sama sekali tidak merasa khawatir dengan Pogba,” kata Solskjaer.

“Ya, saya yakin dia akan tetap di United,” tegas Solskjaer.

Kabar terbaru, Mathias Pogba, saudara Paul Pogba, telah mencoba untuk mendesak transfer ke Real Madrid. Sementara, pihak Real Madrid juga belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa pemain 26 tahun.

Sumber: Sportsmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here