Sociedad Yakin Bisa Pertahankan Pemain Pinjaman dari Madrid Semusim Lagi

0
28
Sociedad Optimis Akan Bisa Pertahankan Odegaard Musim Depan
dinasty-poker

Sociedad Optimis Akan Bisa Pertahankan Odegaard Musim Depan
Sociedad Optimis Akan Bisa Pertahankan Odegaard Musim Depan

Berita Liga Spanyol – Real Sociedad merasa percaya diri dengan peluang mereka untuk bisa mempertahankan gelandang pinjaman dari Real Madrid, Matin Odegaard selama semusim lagi di Anoeta.

BeritaBola99.com – Real Sociedad melalui presiden mereka, Jokin Aperribay mengungkapkan rasa optimis mereka untuk bisa mempertahankan pemain pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard musim depan.

Datang dengan status pinjaman ke La Real pada awal musim ini, Odegaard memang mampu menunjukkan performa yang menawan. Pemain asal Norwegia itu mampu menjadi sosok yang penting bagi tim asuhan Imanol Alguacil tersebut dalam kesuksesan mereka sementara ini menempati posisi empat besar di klasemen La Liga dan masuk ke final dari Copa del Rey.

Penampilan yang cemerlang dari gelandang berusia 21-tahun itu membuat spekulasi beredar kencang mengenai masa depannya, terutama peluang dirinya untuk langsung kembali ke Madrid. Namun, presiden dari Sociedad, Aperribay tetap optimis jika Odegaard akan memilih untuk bertahan semusim lagi dengan klub miliknya tersebut dan belum akan kembali ke Los Blancos.

“Saya pikir Odegaard akan bertahan di Real (Sociedad). Itu yang saya yakini dan kami sangat harapkan,” ujar sang presiden kepada Radio Euskadi yang dikutip oleh Diario AS.

“Ketika anda bertahan di Real, anda akan bertahan, anda harus yakin, seperti saat dia datang tahun lalu. Yakin jika itu adalah pilihan yang terbaik pula untuk musim depan.”

Meskipun percaya diri dengan peluang timnya untuk menahan pemain Norwegia itu, sang presiden tetap sadar bahwa pilihan akhir akan ada dari sang pemain sendiri. Odegaard memang adalah sosok yang akan menentukan pilihan manakah yang akan dia ambil untuk karirnya pada musim depan.

Opsi dari Odegaard sendiri sebenarnya tidak hanya terbatas pada kembali ke Madrid atau tetap di Sociedad karena performa apiknya juga menarik perhatian banyak tim lain. Namun, tentunya jika gelandang 21-tahun itu masih punya tekad untuk menjadi bintang Los Blancos, pilihan terbaik adalah kembali bersama mereka musim depan atau bertahan sebagai pemain pinjaman selama semusim lagi.

Keputusan yang tentunya tidak mudah, karena bagi Odegaard sendiri saat ini memiliki kesempatan bermain secara reguler adalah opsi terbaik bagi pengembangan kemampuannya. Hal itu belum tentu bisa dia dapatkan jika langsung kembali ke tim asuhan Zinedine Zidane, karena ketatnya persaingan di lini tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here