Sir Alex Ferguson Tanggapi Aksi Kemanusiaan Manchester United

0
34
Sir Alex Ferguson Tanggapi Aksi Kemanusiaan Manchester United
dinasty-poker

Sir Alex Ferguson Tanggapi Aksi Kemanusiaan Manchester United

Gilabola.com – Sir Alex Ferguson langsung menanggapi aksi kemanusiaan klub raksasa Liga Inggris Manchester United yang peduli pada NHS.

Sir Alex Ferguson bahagia saat mendengar Manchester United yang masih menjadi klub tujuan pemain yang akan dilepas Barcelona itu menggelar aksi kemanusiaan. Mantan pelatih Setan Merah itu gembira melihat klub membantu perjuangan para tim medis di NHS yang masih berjuang melawan penyebaran virus corona di Inggris.

Ia masih mengingat masa menakutkan saat dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri 2 tahun yang lalu. Pelatih berusia 78 tahun itu sampai harus buru-buru diselamatkan nyawanya dengan operasi otak saat tak sadarkan diri.

Ia koma selama sebulan di Royal Salford Hospital sebelum akhirnya bisa siuman kembali. Pengalaman tersebut masih cukup membekas di ingatan sang mantan pelatih yang masih dicintai para suporter The Red Devils tersebut.

Ferguson lantas antusias saat mendengar bekas klubnya mengadakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu pihak rumah sakit. Ia langsung menanggapi positif keputusan mulai The Red Devils dengan sekalian mengenang masa-masa kritisnya dulu.

Sir Alex Ferguson bangga pada Manchester United

Keputusan Setan Merah yang ikut terjun membantu apa yang bisa dibantu membuat Fergie bangga. Ia juga mengaku bangga melihat banyak warga Inggris yang terpanggil membantu sesama di masa-masa kelam seperti saat ini.

16 mobil Yayasan Setan Merah sudah sibuk bolak-balik Old Trafford ke beberapa rumah sakit untuk menyalurkan 3.500 hadiah untuk para staf NHS. Mereka juga masih meneruskan kegiatan relawan membantu anak-anak dan tim medis dengan penyaluran peralatan medis dan sembako.

Stadion Old Trafford juga dijadikan pusat sementara untuk pengambilan darah bagi yang ingin mendonorkan darahnya. Sama seperti di Indonesia, kebutuhan akan donor darah di Inggris juga mengalami penurunan drastis di masa pandemi kali ini.

Ferguson menyampaikan rasa terima kasihnya dan menilai semua tim medis dan relawan yang bekerja keras melawan corona virus layak diapresiasi. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah saat ini ikut menyampaikan rasa terima kasihnya seperti yang disampaikan oleh Ferguson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here