Simone Inzaghi Ungkap Hal Yang Akan Sulitkan Lazio Saat Serie A Mulai Lagi

0
37
Inzaghi Ungkap Kesulitan Yang akan Dialami Lazio Saat Serie A Dimulai Lagi
dinasty-poker

Inzaghi Ungkap Kesulitan Yang akan Dialami Lazio Saat Serie A Dimulai Lagi

Gilabola.com – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengungkapkan hal-hal apa saja yang akan menyulitkan timnya jika Serie A nanti dimulai kembali.

Tampil sangat impresif di Liga Italia sebelum terjadinya penundaan, I Biancocelesti memang mampu menunjukkan performa luar biasa hingga mampu bertengger di peringkat ke dua klasemen sementara. Namun, dengan adanya penundaan yang sudah cukup lama ini, sepertinya tidak akan mudah bagi tim asal ibukota Italia itu untuk mempertahankan penampilan mereka itu.

Hal tersebut diakui sendiri oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi yang juga menjelaskan bahwa ada hal-hal yang nantinya akan menyulitkan mereka. Menurut sang pelatih jadwal adalah salah satu penghalang utama mereka, karena sebelumnya Biancocelesti hanya akan tampil sekali seminggu namun saat Serie A dimulai lagi mereka akan bermain sekali dalam waktu tiga hari.

Inzaghi juga menyebutkan bahwa memulai kompetisi lagi akan terasa seperti membuat kamp pelatihan kembali. Namun meski akan menghadapi kesulitan, sang pelatih memastikan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik.

“Sangat sulit untuk memulai lagi, karena itu seperti kembali melakukan pemusatan latihan. Dan kita akan bermain setiap tiga hari,” ungkap Inzaghi kepada Correire dello Sport.

“Jika musim tidak mengalami penundaan, kita hanya kan bermain sekali dalam seminggu. Semuanya akan berubah, kita tahu apa yang akan kita hadapi dan kita akan berusaha menyiapkan diri kita untuk itu.”

Pelatih berusia 44-tahun itu juga mengungkapkan metode latihan saat ini memang tidaklah mudah karena adanya aturan tentang kesehatan yang harus dipatuhi. Meskipun begitu, Inzaghi mengaku akan berusaha meningkatkan level latihan timnya menjelang diijinkannya klub-klub untuk berlatih dalam kelompok lagi dan tidak secara inividu seperti saat ini.

Meskipun program latihan yang ketat akan sangat menyulitkan karena mereka harus berusaha juga untuk menghindari cedera, namun memang itu harus dilakukan. Sang pelatih juga mengatakan proses pemulihan juga akan menjadi lebih lama tapi itu sudah menjadi resiko yang mereka harus hadapi.

“Kita berlatih dengan jarak dan pembagian kelompok yang jelas, kita akan berusaha meningkatkan level latihan sedikit demi sedikit untuk menyiapkan diri kami menuju latihan kelompok.”

“Dengan program latihan yang ketat, cedera harus bisa dihindari, dan proses pemulihan akan lebih melelahkan. Ini memang berat, kami tahu itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here