Simon McMenemy Panggil Empat Nama Lawas Untuk TC Timnas

0
38
berita-bola2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Ada sejumlah kejutan yang dihadirkan pelatih tim nasional senior IndonesiaSimon McMenemy dalam pemanggilan pemain untuk pemusatan latihan. Empat pemain yang sudah lama tidak membela tim nasional, kembali dipanggil untuk diuji.

Empat pemain senior tersebut adalah Irfan Bachdim, Ricardo Salampessy, Ramdani Lestaluhu, dan Achmad Jufriyanto. Munculnya keempat nama tersebut menambah sengit persaingan menuju skuat utama Merah Putih yang punya sejumlah agenda laga persahabatan.

Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Yordania dan Vanuatu. Masing-masing digelar pada tanggal 11 Juni 2019 dan 15 Juni 2016. Dengan waktu yang semakin mepet, Simon harus segera mengambil keputusan soal siapa yang akan ia bawa nanti.

Pasalnya, selain empat nama lawas tersebut, sejumlah langganan timnas seperti Hansamu Yama, Andritay Ardhiyasa, hingga Riko Simanjuntak juga ikut dipanggil. Para pemain nantinya akan digodok sebelum berangkat pada 6 Juni 2019 mendatang.

Sebenarnya ada satu nama lain yang dipanggil untuk 
ikut bergabung pemusatan kali ini yakni Marc Klok. Namun, penyerang PSM Makassar tersebut hanya datang untuk latihan, bukan dipanggil membela tim nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here