Simon Kjaer Konfirmasi Ingin Terus Bertahan di Milan

0
30
Kjaer Ingin Terus Bertahan di Milan
dinasty-poker

Kjaer Ingin Terus Bertahan di Milan

Gilabola.com – Bek senior asal Denmark, Simon Kjaer mengkonfirmasi dirinya ingin tetap bertahan di AC Milan musim depan.

Diboyong I Rossoneri pada bursa transfer Januari kemarin dengan status pinjaman beserta opsi pembelian dari Sevilla, Kjaer memang cukup dipercaya untuk mendapatkan posisi inti di lini pertahanan skuad besutan Stefano Pioli tersebut. Namun sayangnya dengan adanya wabah covid-19 ini, pemain timnas Denmark tersebut bisa dibilang belum bisa memberikan sesuatu yang maksimal karena kompetisi memang tertunda.

Selain itu, mantan pemain Atalanta itu memang sempat mengalami cedera di beberapa pertandingan terakhir I Rossoneri menjelang penundaan di Serie A. Merasa nyaman dan mendapat kepercayaan di Milan, Kjaer mengungkapkan bahwa impiannya kini adalah bertahan bersama skuad Merah Hitam tersebut.

Pemain berusia 31 tahun itu memang tidak terburu-buru untuk membicarakan mengenai statusnya dengan Milan, namun jika waktunya tiba dia ingin bisa meyakinkan manajemen klub. Untuk itu meski saat ini kompetisi sedang ditunda, Kjaer mengaku tetap bekerja keras berlatih untuk meningkatkan fisik dan mentalnya.

“Impiankan adalah untuk bertahan di Milan dan ketika waktunya tiba, kita akan membicarakannya dengan klub. Aku harus memberikan tekanan maksimal kepada timku untuk meyakinkan mereka untuk membuat statusku permanen jadi kenyataan,” ungkap sang bek tengah kepada Corriere dello Sport.

“Aku masih bekerja keras untuk bertahan di Milan, meskipun kita tidak bermain. Aku terus berusaha untuk meningkatkan kemampuanku, tidak hanya secara fisik namun juga mental.”

Selain mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan di Milan, Kjaer juga mengunkapkan alasan kepindahannya ke Atalanta tidak berjalan dengan baik. Menurut pemain Denmark itu penyebab utama gagalnya dia di La Dea murni karena alasan taktik bermain.

“Saya tidak perlu membuktikan apapun, saya selalu penuh perhatian dan profesional. Gasperini sangat berterus terang dengaku, permasalahanya hanyalah dari segi taktik.”

Sang pemain juga menambahkan dirinya merasa lebih nyaman bersama Pioli, karena pelatih Milan itu langsung memberikannya kepercayaan diri sejak awal. Mantan pelatih Lazio tersebut selasu berdiskusi tentang posisi yang tepat baginya di dalam lapangan.

“Pioli langsung memberiku kepercayaan diri, dia banyak berbicara denganku. Dia menanyakan bagaimana cara yang tepat untuk menempatkanku dan dengan pelatih seperti itu, semua menjadi lebih mudah,” sebut Kjaer lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here