Siap-siap Para Peminat Federico Chiesa Kecewa

0
42
Siap-siap Para Peminat Federico Chiesa Kecewa
dinasty-poker

Siap-siap Para Peminat Federico Chiesa Kecewa

Gilabola.com – Federico Chiesa dipastikan tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Hal ini disampaikan CEO Fiorentina, Joe Barone.

Seperti diketahui, pemain sayap tersebut hingga kini terus dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar di Liga Italia seperti Juventus dan Inter Milan. Di mana mereka terus memantau perkembangan sang pemain.

Selain dari Italia, klub-klub Liga Inggris seperti Arsenal, dan Mancester United tertarik untuk menggaetnya. Bahkan raksasa Liga Prancis, PSG juga kabarnya kepicut untuk mendatangkannya.

Minat sejumlah klub top, lantaran musim ini ia benar-benar menampilkan performa yang apik bersama La Viola. Namun, tampaknya pemain bola berusia 22 tahun itu akan tetap berkarier di Artemio Franchi. Tak hanya ia saja, melainkan Joe Barone juga mengungkapkan pemain muda lainnya seperti Gaetano Castrovilli juga akan tetap bertahan di klub.

Berbicara kepada Radio Anch’io Sport, ia mengatakan kalau pada pekan ini semuanya akan bertemu lagi, dan baginya ini adalah sebuah perasaan yang senang. Di mana ini menuju langkah yang normal.

Ia menyebut bahwa Castrovili adalah salah satu talenta Italia yang tengah dipertaruhkan. Sang pemain dianggap mempunyai perkembangan yang pesat dan ia yakin dengan ambisi klub.

Sedangkan Chiesa telah mengatasi fisiknya dan telah kembali seperti apa yang telah dilihat semua orang. Ia memastikan kalau pemainnya itu benar-benar bahagia di klub, sebab masih memiliki kontrak.

Bersama Fiorentina, musim ini Federico Chiesa telah memainkan 23 pertandingan dengan mengemas 6 gol, memberikan 3 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning di Liga Italia. Di ajang lainnya, seperti Coppa Italia ia sudah tampil 3 laga dengan mencetak 1 gol.

Sedangkan sang pemain selain bisa bermain di sayap kanan. Ia juga bisa bermain di sayap kiri dan gelandang tengah sebelah kanan. Kontraknya sendiri akan berakhir 6 Juni 2022 mendatang.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here