Siap Berinvestasi ke Luka Jovic, Milan Bisa Batal Pertahankan Ibrahimovic

0
30
Siap Berinvestasi Untuk Jovic, Milan Bisa Lepas Ibrahimovic
dinasty-poker

Siap Berinvestasi Untuk Jovic, Milan Bisa Lepas Ibrahimovic

Gilabola.com – Raksasa Italia kabarnya serius dan siap berinvestasi untuk mendapatkan striker Real Madrid Luka Jovic, namun itu berarti mereka bisa melepas Zlatan Ibrahimovic.

Ketertarikan I Rossoneri terhadap Jovic sepertinya memang benar-benar serius ini terlihat dari berita yang mengabarkan mereka siap melakukan investasi cukup besar agar bisa memboyong striker asal Serbia tersebut. Milan kabarnya rela merogoh kocek mereka sebesar Rp 652 Miliar sebagai biaya transfer yang akan mereka berikan ke Los Blancos musim panas nanti.

Selain menyiapkan dana tersebut, menurut laporan dari Calciomercato.com, I Rossoneri juga dikabarkan menyiapkan alternatif lain yakni peminjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian baru pada akhir masa pinjam itu. Akan tetapi proses transfer tersebut kabarnya bisa menjadi sesuatu yang cukup rumit dibandingkan dengan berusaha membeli pemain secara langsung.

Permasalahannya dana yang disiapkan skuad Merah Hitam tersebut sebenarnya masih lebih sedikit dibandingkan biaya yang dikeluarkan Madrid untuk memboyong sang penyerang dari Eintracht Frankfurt pada awal musim ini. Untuk mendaratkan striker 22-tahun tersebut skuad besutan Zinedine Zidane itu harus mengeluarkan dana tak kurang dari Rp 979 Miliar, angka yang tidak sedikit bahkan bagi Los Blancos sekalipun.

Namun, performa dari Jovic sendiri memang bisa dibilang dibawah ekpektasi dari manejemen Madrid yang pada awalnya berharap dia bisa menggantikan Karim Benzema sebagai penyerang utama tim. Namun, hingga sebelum terjadinya penundaan di sepakbola, pemain timnas Serbia itu masih sangat kesulitan menggesar Benzema dari starting lineup.

Investasi Milan Untuk Jovic Bisa Jadi Tanda Tidak Bertahannya Ibrahimovic

Sementara itu, kesiapan Milan berinvestasi sebesar itu sendiri kabarnya bisa berdampak serius bagi peluang mereka mempertahankan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu mengaku baru akan memikirkan tentang masa depannya di I Rossoneri setelah musim berakhir, tentunya jika Serie A memang bisa dilanjutkan lagi.

Status penyerang veteran asal Swedia itu memang hanya dikontrak dari Januari hingga akhir musim ini, meski ada opsi perpanjangan dengan syarat tertentu. Namun demikian, wacana tentang pembaruan kontrak sudah sempat diberitakan banyak pihak, meski belum ada kejelasan hingga kini.

Namun, sulit melihat Ibrahimovic akan tetap bertahan jika Milan menginvestasikan dana cukup besar untu striker barur. Mendatangkan Jovic tidak hanya memerlukan biaya transfer cukup tinggi, namun tentunya juga gaji untuk sang penyerang juga tidak akan sedikit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here