Sevilla vs Real Betis 11 Juni, Laga Pembuka Liga Spanyol

0
25
Derby Sevilla antara Sevilla vs Real Betis
dinasty-poker

Derby Sevilla antara Sevilla vs Real Betis

Gilabola.com – Derby Sevilla antara Sevilla dan Real Betis bisa menjadi pertandingan pembuka saat La Liga bersiap untuk memulai kembali pada 11 Juni 2020 nanti.

Klub Liga Spanyol saat ini sedang menjalani pelatihan kelompok sebagai persiapan untuk memulai kembali kompetisi, setidaknya musim ini telah tdihentikan sejak 12 Maret karena pandemi.

Presiden Liga Spanyol Javier Tebas mengatakan minggu ini: “Yang pasti adalah bahwa kompetisi akan dimulai akhir pekan 12 Juni, atau bahkan pada Kamis 11 Juni. Ini belum diputuskan – kita perlu menyelaraskan semua ini, bertemu dengan federasi sepakbola Spanyol dan Dewan Olahraga Tinggi Spanyol untuk menuntaskan semuanya.”

Tebas menyarankan agar pertandingan dimulai pukul 21.00 waktu setempat. Bermain di bawah teriknya musim panas Spanyol adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan oleh para pelaksana pertandingan.

Tebas juga mengatakan: “Rencana kami untuk waktu kick-off selama seminggu adalah bermain di sore atau malam hari, antara pukul 19.30-20.00 malam atau 21.30-22.00 malam selama akhir pekan, akan ada tiga slot: 17:00, 19:30, 21:30 atau 22:00.”

Ada 11 putaran pertandingan yang masih harus dimainkan untuk semua klub. Barcelona kini masih memimpin puncak klasemen LaLiga dengan raihan poin 58 dari 27 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara Real Madrid di posisi kedua dengan 56 poin, Sevilla ketiga dengan 47 poin. Atletico Madrid terpuruk musim ini di posisi ke enam dengan 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here