Sevilla Punya Kabar Buruk Untuk Ivan Rakitic

0
65
Sevilla Punya Kabar Buruk Untuk Ivan Rakitic
dinasty-poker

Sevilla Punya Kabar Buruk Untuk Ivan Rakitic

Gilabola.com – Masa depan Ivan Rakitic terus menjadi sorotan dengan sang gelandang Kroasia itu dikatakan semakin dekat dengan kepergian Barcelona. Tapi Sevilla, klub favoritnya, punya kabar buruk.

Pemain yang lahir dan besar di Swiss tapi memilih membela negeri orang tuanya, Ivan Rakitic, dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya Sevilla, tetapi Direktur Olahraga Sevilla Monchi menegaskan sekali lagi bahwa tidak ada yang terjadi saat ini antara klubnya dengan Barcelona.

“Rakitic dan Sevilla sama sekali tidak ada hubungannya [satu sama lain], sejujurnya. Saya berbicara dengan Ivan satu atau dua kali tentang keluarganya dan dia bertanya balik tentang keluarga saya,” kata Monchi.

“Sekarang bukan waktunya [untuk transfer pemain]. Jujur saja, sama sekali tidak ada apa-apa saat ini. Segala sesuatu yang terjadi di Barcelona tidak ada hubungannya dengan Sevilla.”

Sementara itu, Ivan Rakitic telah berbicara soal rumor transfernya ke Sky Sport Jerman. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, dia terbiasa dengan semua spekulasi tentang masa depannya. Dia juga menegaskan dia senang di Barcelona dan ingin menghabiskan kontraknya yang berlaku hingga musim panas mendatang.

“Saya masih punya kontrak dengan Barca. Ketika saya menandatangani kontrak, saya selalu berniat untuk memenuhinya, dan jika itu tidak dapat terjadi karena alasan apa pun, maka kami akan duduk bersama dan membicarakannya,” tuturnya. “Tetapi untuk saat ini, saya sangat senang di sini (Barcelona) dan saya memikirkan hal-hal yang lain.”

Barcelona ingin menjual Rakitic untuk menghindarinya pergi secara gratis tahun depan tetapi karena alasan keuangan sepertinya dia tidak akan kembali lagi ke Sevilla, kota favoritnya, di mana ia memilih untuk melangsungkan pernikahannya dengan gadis Spanyol, Raquel Mauri.

Rakitic telah bermain dalam 31 pertandingan untuk sang raksasa Catalan di semua kompetisi musim ini, di mana ia menyumbangkan tiga assist. Sebenarnya Rakitic menyumbangkan satu gol, tapi itu terjadi dalam laga persahabatan melawan Napoli pada bulan Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here