Sevilla Menang 2-0 Berkat Pemain Argentina Buangan AC Milan Ini

0
30
Sevilla Menang 2-0 Berkat Pemain Argentina Buangan AC Milan Ini
dinasty-poker

Sevilla Menang 2-0 Berkat Pemain Argentina Buangan AC Milan Ini
Sevilla Menang 2-0 Berkat Pemain Argentina Buangan AC Milan Ini

Berita Liga Spanyol – Sevilla menang 2-0 atas Real Betis pada laga pertama Liga Spanyol setelah musim ini dimulai kembali, Jumat (12/6) dan kedua gol terjadi berkat pemain Argentina ini yang ditolak oleh AC Milan.

BeritaBola99.com – Sevilla menang 2-0 atas Real Betis pada laga pertama Liga Spanyol setelah musim ini dimulai kembali, Jumat (12/6) dan kedua gol terjadi berkat pemain Argentina ini yang ditolak oleh AC Milan.

Lucas Ocampos menjadi figur penting dalam kemenangan Sevilla atas Real Betis pada pekan ke-28 Liga Spanyol pada Jumat dinihari saat La Liga memulai kembali kompetisi mereka yang tertunda selama tiga bulan. Ia mencetak gol pertama Los Palanganas melalui titik penalti sebelum menjadi penyedia assist untuk gol kedua.

Ocampos sempat lama di AS Monaco, sebelum pindah ke Marseille di Liga Prancis dan menghabiskan waktunya di sana sebagai pinjaman ke Genoa dan AC Milan, tapi gagal memperoleh tempat di skuad utama, sebelum kembali lagi ke Ligue 1 dan ditransfer ke Sevilla. Di klub La Liga ini ia sudah terlibat dalam 34% gol-gol Sevilla, entah sebagai pencetak gol atau pemberi assist.

Skor tidak berubah sampai akhir pertandingan dan Sevilla berhasil meraih tiga poin penting dalam usaha mereka meloloskan diri ke Liga Champions musim depan. Usai kemenangan 2-0 atas Real Betis tadi malam, skuad asuhan Julen Lopetegui yang merupakan mantan pelatih Real Madrid tersebut, masih tetap di ranking ketigas klasemen Liga Spanyol dengan raihan 50 poin, enam di bawah Los Blancos.

Jalannya Pertandingan Sevilla vs Real Betis

Meski pun pertandingan Sevilla vs Real Betis usai dengan skor akhir 2-0, tapi sebenarnya tuan rumah memiliki banyak sekali kesempatan untuk menang dengan skor jauh lebih besar. Statistik pertandingan La Liga itu memperlihatkan ada lima shots on target dilepaskan oleh anak-anak Julen Lopetegui. Bandingkanlah itu dengan tim tamu yang bahkan satu kali pun tak bisa membahayakan gawang Tomas Vaclik.

Babak pertama laga di Ramon Sanchez Pizjuan berakhir dengan skor imbang 0-0, dengan peluang terbaik terjadi mulai dari menit 10. Lucas Ocampos melepaskan tembakan dari sudut sempit dan bola menghantam tiang sebelum bergulir di sepanjang garis gawang, menimbulkan kelegaan bagi para pemain Beticos.

Selang sembilan menit kemudian sebuah sepak pojok pendek berujung pada bola lambung ke arah Jules Kounde tapi sundulannya melebar. Setelah itu pada menit 24 Munir El Haddadi berhasil melepaskan diri dan mengirim umpan ke arah Luuk de Jong, yang berhasil menanduk bola namun masih meleset sekian centimeter di sisi gawang lawan. Untuk kesekian kalinya gawang Real Betis masih selamat.

Bahkan pada awal babak kedua saja ada kekacauan di depan gawang tim tamu yang gagal dimanfaatkan dengan dua serangan beruntun yang tidak beruntung oleh pemain Sevilla.

Sevilla Menang 2-0 Berkat Lucas Ocampos

Baru pada menit 54 mereka memperoleh penalti setelah Luuk de Jong dijatuhkan di dalam kotak penalti. Ocampos maju sebagai ekesekutor dan memastikan gol pertama Sevilla, 1-0!

Gol kedua terjadi tidak lama setelah itu dengan permainan terbuka. Berawal dari pergerakan sang pemain Argentina yang berujung sepak pojok. Dari tendangan sudut bola dikirimkan dengan tumit oleh Ocampos ke arah Fernando, yang menanduk bola ke arah bawah gawang Beticos. GOL 2-0!

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang dibunyikan wasit. Skor akhir pertandingan Sevilla vs Real Betis usai 2-0. Dengan hasil ini maka tuan rumah tetap di posisi ketiga klasemen La Liga, tapi perolehan poinnya menanjak menjadi 50 poin, masih selisih enam di bawah Real Madrid yang duduk pada posisi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here