Sevilla Berduel Dengan West Ham Untuk Boyong Gelandang Fiorentina

0
37
Sevilla Harus Siap Berduel dengan West Ham Untuk Boyong Erick Pulgar
dinasty-poker

Sevilla Harus Siap Berduel dengan West Ham Untuk Boyong Erick Pulgar

Gilabola.com – Sevilla akan siap bersaing dengan tim Premier League, West Ham United untuk bisa mendapatkan gelandang Fiorentina asal Chili.

Los Nervionenses memang terlihat cukup serius untuk mempersiapkan tim mereka menghadapi musim yang akan datang, selagi menunggu kelanjutan dari La Liga saat ini. Untuk mempersiapkan diri mereka, tim besutan Julen Lopetegui tersebut mulai mengincar beberapa pemain yang mereka anggap akan bisa membantu mereka pada musim panas nanti.

Salah satu nama yang menurut pemberitaan dari CDF yang dikutip juga oleh Football Espana sedang diincar oleh Sevilla adalah Erick Pulgar. Gelandang bertahan Fiorentina asal Chili itu memang telah menunjukkan perform yang baik dengan La Viola dan juga sebelumnya saat masih bergabung dengan Bologna.

Direktur dari Sevilla, Monchi yang sempat memiliki pengalaman menjabat di AS Roma, tentunya cukup mengenal beberapa pemain di Serie A, termasuk Pulgar. Gelandang asal Chili tersebut sepertinya akan di plot menjadi andalan mereka musim depan guna bisa terus bersaing memperebutkan posisi empat besar di La Liga.

Akan tetapi untuk mendapatkan sang pemain, Sevilla harus menghadapi persaingan yang cukup keras dari West Ham United. Klub asal Premier League tersebut kabarnya juga sangat ngebet untuk bisa memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut untuk bisa bermain di Liga Inggris.

Meski posisi mereka di Liga Inggris saat ini memang kurang meyakinkan, namun West Ham memiliki kekuatan finansial yang cukup baik untuk bisa mendatakangkan pemain buruan mereka. Hal itulah yang tentunya akan bisa menjadi pesaing berat bagi Los Nervionenses untuk bisa memboyong pemain buruan mereka tersebut.

Namun, bukan hanya West Ham yang akan menjadi ganjalan bagi Sevilla, karena Fiorentina sendiri kemungkinan enggan begitu saja melepas gelandang andalan mereka tersebut. La Viola yang ingin membangun skuad yang hebat dibawah presiden baru mereka Rocco Comisso akan berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka, termasuk Pulgar.

Namun tim besutan Lopetegui akan bisa menjanjikan persaingan di kompetisi Eropa atau mungkin Liga Champions pada musim depan, sesuatu yang tidak bisa digapai La Viola. Namun tentunya Sevilla melalui Monchi tetap harus bisa membujuk sang pemain agar yakin untuk memilih Los Nervionenses dibanding tim lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here