Setelah Transfer Kai Havertz, Chelsea Masih Beli Tiga Pemain Bintang

0
4
Setelah Transfer Kai Havertz, Chelsea Masih Beli Tiga Pemain Bintang
dinasty-poker

Setelah Transfer Kai Havertz, Chelsea Masih Beli Tiga Pemain Bintang
Setelah Transfer Kai Havertz, Chelsea Masih Beli Tiga Pemain Bintang

Gilabola.com – Sudah kedatangan dua pemain bintang, atau bahkan tiga dengan Kai Havertz, Chelsea masih mencari tiga pemain terkenal lainnya untuk tiga posisi berbeda di skuadnya.

Chelsea akan menjadi tim yang paling sibuk di bursa transfer musim panas ini, mendatangkan hingga enam pemain bintang sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada bulan Oktober.

The Blues telah menyelesaikan dua transfer pertama mereka setelah Hakim Ziyech dan Timo Werner didatangkan dari Ajax Amsterdam dan RB Leipzig dengan biaya gabungan senilai 1,6 triliun. Klub London itu bertekad membangun skuad yang lebih kompetitif untuk Frank Lampard, yang mendalangi finish empat besar di Premier League, meskipun kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid dan memiliki embargo transfer selama dua musim.

Uang dari penjualan Hazard telah dihabiskan untuk transaksi untuk Ziyech dan Werner, dan kini mereka sedang bekerja untuk menyelesaikan transfer ketiga dengan mengupayakan kedatangan playmaker Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Kedatangan Kai Haverts ke Stamford Bridge sepertinya hanya masalah waktu saja lantaran rival seperti Bayern Munchen dan Real Madrid tak berani mengeluarkan banyak uang akibat krisis finansial saat ini.

Setelah menyelesaikan transfer Havertz, raksasa London dilaporkan akan membutuhkan setidaknya tiga pemain bintang baru lagi dengan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga adalah prioritas menurut laporan Express. Nama-nama besar seperti kiper Atletico Madrid Jan Oblak, Andre Onana dari Ajax Amsterdam dan kiper Manchester United Dean Henderson telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Bek kiri juga menjadi area yang ingin diperkuat Frank Lampard, dan bek Leicester City Ben Chilwell menjadi target utamanya. Bintang Everton Lucas Digne dan bek Ajax Nicolas Tagliafico adalah target alternatif.

Menurut ESPN, pihak manajemen Chelsea juga mempertimbangkan apakah akan akan memerlukan untuk mendatangkan bek tengah mengingat mereka kebobolan 54 gol dalam 38 laga Premier League musim ini. Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Kurt Zouma kurang memuaskan dengan salah satu dari mereka bisa dikorbankan, saat The Blues kini dikaitkan dengan sejumlah nama besar untuk bek tengah seperti Jose Gimenez (Atletico Madrid), Kalidou Koulibaly (Napoli), Dayot Upamecano (RB Leipzig) hingga David Alaba (Bayern Munchen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here