Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

0
72
dinasty-poker

Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos dilaporkan karier sepakbolanya tak akan lama lagi di Real Madrid.

Seperti diketahui pada 30 Maret 2020 kemarin palang pintu tangguh tersebut sudah genap 34 tahun. Secara kualitas di jantung pertahanan permainannya bisa dibilang belum menunjukan adanya penurunan.

Bahkan lewat aksi-aksinya yang memukau ia berhasil memberikan sejumlah trofi bergengsi yang sangat penting untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Mulai dari trofi La Liga, Copa del Rey hingga gelar juara bergengsi seperti Liga Champions dan Piala Dunia antar klub sudah berhasil dipersembahkannya.

Akan tetapi dari jasa-jasanya tersebut tampaknya tidak akan ada artinya lagi. Sebab menurut laporan Evening Standard Ramos hanya akan mendapatkan opsi perpanjangan selama satu musim ke depan. Sebagaimana diketahui masa kerjanya tinggal menyisakan satu tahun lagi dan akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Itu artinya sang bek berpeluang besar akan meninggalkan Real Madrid di antara musim panas, musim depan dan bisa memperkuat klub lain yang mana benar-benar menginginkan tanda tangannya.

Akan tetapi Sportmole melaporkan bahwa para suporter kabarnya ingin tetap agar sang pemain berseragam El Real dan diberikan tambahan kontrak baru selama dua musim hingga tahun 2023 mendatang. Yang mana membuatnya sudah memasuki 37 tahun dan ia juga bisa mengakhiri karier sepakbolanya di Bernabeu.

Namun untuk mewujudkan keinginan para fans tampaknya akan sulit dilakukan. Pasalnya Real Madrid merupakan sebuah klub besar yang mana mempunyai catatan sangat luar biasa terutama dalam hal memenangi berbagai gelar penting. Meski belum ada laporan Zinedine Zidane ingin membutuhkan bek tengah bertenaga kuda sepertinya. Tapi tetap saja peluangnya untuk bertahan sangat kecil

Sedangkan selain sudah mempersembahkan berbagai gelar juara penting untuk El Real. Ramos juga tercatat sebagai pemain kelima dalam daftar menit bermain terbanyak sepanjang masa.

Di mana ia sudah tampil sebanyak 640 pertandingan di semua kompetisi dan mengemas 91 gol sejak di datangkan dari Sevilla pada tahun 2005 lalu. Sementara di La Liga musim ini Ramos sudah tampil sebanyak 25 pertandingan dan mengemas 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here