Sergio Aguero Akan Direbut Bekas Klub Awal Karirnya

0
32
dinasty-poker

Sergio Aguero Akan Direbut Bekas Klub Awal Karirnya

Gilabola.com – Sergio Aguero kini akan direbut bekas klub awal karirnya setelah ia tidak tahan lagi lama-lama di klub Liga Inggris, Manchester City.

Sergio Aguero awal bulan kemarin sudah dilaporkan tertarik pergi dari Manchester City ke Barcelona. Saat keinginannya tertahan wabah coronavirus, kini Aguero malah dikaitkan dengan bekas klubnya berjulukan Los Diablos Rojos, Independiente.

The Eurosport melaporkan jika Independiente kini dilatih Lucas Pusineri dan dirinya ingin sang mantan jebolan Akademi klub kembali pulang untuk memperkuat bekas klubnya. Ia juga ingin Lucas Biglia datang bersama Aguero ke klub yang menemukan bakat Aguero saat ia masih bocah tersebut.

Pusineri mengaku masih memiliki hubungan baik dengan kedua pemain itu dan ia optimis Aguero dan Biglia bersedia pulang kembali ke klub asalnya. Masalah yang dihadapi oleh Independiente adalah mahar lamaran yang belum tentu sanggup mereka penuhi.

Sergio Aguero dipoles Independiente sebelum merantau ke klub-klub lain

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Satu-satunya hal yang bisa mereka manfaatkan adalah situasi Manchester City yang kena larangan main di Liga Champions. Aguero cukup terganggu dengan larangan tersebut dan bisa tergoda untuk pindah klub.

Sebelum ke kubu The Sky Blues, Aguero sempat menimba ilmu di Akademi Independiente. Ia lantas promosi ke tim utama bulan Juli 2004 dan berkarir selama 2 tahun di sana. Dalam masa bakti singkat tersebut Aguero main di 56 laga dan sukses memberikan 23 gol (semua kompetisi).

Ia lantas lompat ke Atletico Madrid dan lompat lagi ke kubu The Citizens hingga kini mulai ragu untuk meneruskan karirnya di skuad Pep Guardiola. Hal itu terendus Independiente dan siap menawarkan petualangan baru tapi lama di tim mereka.

Aguero sendiri belum berikan komentar terkait ketertarikan bekas klubnya tersebut. Ia masih fokus pada latihan mandiri di rumahnya saat jalani karantina cegah covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here